Show simple item record

dc.contributor.authorNurserio, Ichsan Pratama
dc.date.accessioned2019-02-09T02:07:39Z
dc.date.available2019-02-09T02:07:39Z
dc.date.issued2019-02-09
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/574
dc.descriptionIchsan Pratama Nursetio - NPM : A10140519 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si.en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Harga (Price) terhadap Minat Beli pada Pproduk outdoor fashion Torch. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif verifikatif dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner. Berdasarkaan hasil uji hipotesis dan koefisien determinasi menunjukan bahwa variabel Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli pada Store Outdoor Fashion Torch Ciwalk dengan kontribusi pengaruh yang diberikan sebesar 26.4% dengan rincian 18.1% merupakan pengaruh langsung dan 8.3% merupakan pengaruh tidak langsung berdasarkan Harga. Hasil uji hipotesis dan koefisien determinasi menunjukan bahwa variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli pada Store Outdoor Fashion Torch Ciwalk dengan kontribusi pengaruh yang diberikan sebesar 16.95% dengan rincian 8.6% merupakan pengaruh langsung dan 8.3%merupakan pengaruh tidak langsung berdasarkan Citra Merek. Hasil uji hipotesis dan koefisien determinasi menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari variable Citra Merek (X1) dan Harga (X2) terhadap Minat Beli (Y) pada Store Outdoor Fashion Torch Ciwalk dengan total pengaruh yang diberikan sebesar 43.4%.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02141
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Citra Merek (Brand Image) Dan Harga (Price) Terhadap Minat Beli Produk xen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record