Show simple item record

dc.contributor.authorWinary, Egi Andy
dc.date.accessioned2019-02-09T02:12:05Z
dc.date.accessioned2020-03-07T05:55:18Z
dc.date.available2019-02-09T02:12:05Z
dc.date.available2020-03-07T05:55:18Z
dc.date.issued2/9/2019
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/575
dc.descriptionSelamet Trans merupakan perusahaan penyedia jasa transportasi. Pada saat ini masyrakat banyak yang menggunakan jasa travel, sebagai alat transportasi masyarakat. Namun, tidak semua pelanggan ingin menggunakan jasa Selamet Trans. Hal itu dikarenakan pelayanan yang diberikan pegawai Selamet Trans kurang memuaskan Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kualitas Pelayanan dan hargaterhadap Loyalitas Pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data yang dikumpulkan dengan teknik kuesioner dan . Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan calon pelanggan dan pelanggan Selamet Trans. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perhitungan dari koefisien determinasi dan total pengaruh menggunakan analisis regresi linier berganda pengaruh Kualitas Pelayanan dan harga terhadap Loyalitas sebesar 17,8% sedangkan sisanya 82,2% di pengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak di amati dalam penelitian ini.en_US
dc.description.abstractEgi Andy Winarny - NPM : A10140097 ; Pembimbing : Dr.Ir. Dani Dagustani., MM. Selamet Trans merupakan perusahaan penyedia jasa transportasi. Pada saat ini masyrakat banyak yang menggunakan jasa travel, sebagai alat transportasi masyarakat. Namun, tidak semua pelanggan ingin menggunakan jasa Selamet Trans. Hal itu dikarenakan pelayanan yang diberikan pegawai Selamet Trans kurang memuaskan Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kualitas Pelayanan dan hargaterhadap Loyalitas Pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data yang dikumpulkan dengan teknik kuesioner dan . Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan calon pelanggan dan pelanggan Selamet Trans. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perhitungan dari koefisien determinasi dan total pengaruh menggunakan analisis regresi linier berganda pengaruh Kualitas Pelayanan dan harga terhadap Loyalitas sebesar 17,8% sedangkan sisanya 82,2% di pengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak di amati dalam penelitian ini. FULLTEXT https://ponselharian.com/xhUIW7en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02142
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titleAnalisis Kualitas Pelayanan Dan Harga Guna Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada Travel xen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0423126507
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10140097


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record