Repository STIE Ekuitas: Recent submissions
Now showing items 131-140 of 2045
-
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE ( Studi Pada Pengguna Shopee di Kecamatan Rancaekek)
(STIE Ekuitas, 2023-09-27)Aldy Akbar Fauzi - NPM : A10190217 ; Pembimbing : Dr. Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., Msm. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying pada ... -
PENGARUH DIGITALISASI DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI PADA BANK JABAR BANTEN
(STIE Ekuitas, 2023-09-27)Adhisya Bunga Tria - NPM : A10190207 ; Pembimbing : Puteri Andika Sari, S.AB., M.Si., CHCP., CHCM. Tujuan penelitian adalah untuk menguji Pengaruh Digitalisasi dan Pelatihan Kerja terhadap Efektivitas Kerja Pegawai Bank ... -
ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK SPAREPART DENGAN MENGGUNAKAN METODE NEW SEVEN TOOLS PADA PT. TRI JAYA TEKNIK KARAWANG
(STIE Ekuitas, 2023-09-26)Rizma Hanura Febrianti - NPM : A10190044 ; Pembimbing : Dr. Anton Mulyono Azis, SE., MT. PT. Tri Jaya Teknik Karawang adalah perusahaan Engineering yang memproduksi barang-barang Permesinan seperti, card board, pedal lever, ... -
ANALISIS KESEIMBANGAN LINTASAN PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE RANKED POSITIONAL WEIGHT (RPW) KERUPUK UDANG PADI KAPAS INDRAMAYU
(STIE Ekuitas, 2023-09-26)Selvira Putri Pangtilu - NPM : A10190110 ; Pembimbing : Dr. Hj. N. Ayi Tejaningrum, SE., M.T. Permasalahan di Perusahaan Padi Kapas Indramayu adalah keseimbangan lintasan produksi pada proses pembuatan kerupuk udang, perlu ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE LAZADA (Studi Pada Masyarakat Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-09-26)Sandy Pratama - NPM : A10190340 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Perkembangan bisnis digital telah mengubah hampir semua gaya hidup masyarakat dalam berkomunikasi. Dengan hadirnya e-commerce memudahkan konsumen ... -
PENGEMBANGAN BISNIS KANTIN H2I DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN BUSSINES MODEL CANVAS
(STIE Ekuitas, 2023-09-26)Muhamad Nur Hadi - NPM : A10190127 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE., MM. Tujuan dari analisis ini untuk mengetahui kelayakan dari bisnis kantin H2I, dilihat dari strategi SWOT, 4 aspek manajemen aspek pemasaran,sumber ... -
ANALISIS PENGARUH CONTENT MARKETING INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA HMNS)
(STIE Ekuitas, 2023-09-26)Rivaldi Muhammad Maulana - A10190081 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki,S.Kom., M.M. Content marketing pada saat ini memiliki peranan penting bagi sebuah perusahaan atau pemilik bisnis untuk mengkomunkasikan dan memperkenalkan ... -
PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WEARZADA (STUDI KASUS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM WEARZADA)
(STIE Ekuitas, 2023-09-26)Dwinanda Syahna Yunika - NPM : A10190131 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi followers mengenai promosi melalui media sosial Instagram dan minat beli konsumen ... -
PENGARUH COMPLAINT HANDLING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN PT POS INDONESIA WILAYAH BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-26)Feilla Hasina Vasanty - NPM : A10190237 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., MSM. Keluhan yang diberikan pelanggan dalam penggunaan produk atau layanan jasa merupakan umpan balik atas kualitas produk atau layanan ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUSTIKA RATU (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-22)Hilma Nawang - NPM : A10190287 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd.,M.M. Industri kosmetik belakangan ini mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Jumlah penduduk sekitar 258 juta jiwa dan 50% diantaranya di bawah usia 30 ...