View Item 
  •   Ekuitas University Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   Ekuitas University Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK DAN PACKAGING PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AICE ICE CREAM (Studi Kasus Pada Konsumen Grosir Tante Ida Di Kota Bandung)

Thumbnail
View/Open
ABSTRAK - A10190184.pdf (294.3Kb)
FULLTEXT - A10190184.pdf (3.572Mb)
Date
2023-10-13
Author
Ramdhoni, Nugraha Aditia
Metadata
Show full item record
Abstract
Nugraha Aditia Ramdhoni - NPM : A10190184 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. PT Alpen Food Industry atau yang juga dikenal dengan Aice Group Holdings, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan berupa es krim, dengan merek dagang Aice. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling penelitian mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah membeli atau menkonsumsi produk Aice PT Alpen Food Industry di grosir Tante Ida Kota Bandung. Analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi liner berganda, koefisien korelasi R, koefisien determinasi R^2, uji F dan uji T. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Versi 25. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan akhir bahwa variabel kualitas produk, keberagaman produk dan packaging produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Aice ice cream (Studi Kasus Pada Grosir Tante Ida Di Kota Bandung)
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2100
Collections
  • Marketing Management

Related items

Showing items related by title, author, creator and subject.

  • Analisis Quality Control Produk Dompet Tipe Keio Untuk Meminimalisasi Produk Reject Dengan Menggunakan Metode Statistical Quality Control (Sqc) Pada Wallts Wallet Goods 

    Kusumaningrum, Hana (STIE Ekuitas, 2022-09-22)
    Penelitian ini dilakukan di Wallts Wallet Goods yang memproduksi dompet. Kondisi yang terjadi pada perusahaan adalah banyaknya produk dompet yang mengalami cacat melebihi standar yang ditetapkan perusahaan. Tujuan dari ...
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN PELANGGAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI STIE EKUITAS 

    MELINDA, MAYA (2023-03-17)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian dan mengukur seberapa besar pengaruh kepuasan pelanggan yang berdampak pada produk Ms Glow. Metode penelitian yang digunakan ...
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MUSTIKA RATU DI KOTA BANDUNG 

    Zahra, Alya Fauziah (STIE Ekuitas, 2023-08-01)
    Alya Fauziah Zahra - NPM : A10190221 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Perkembangan industri kecantikan di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat hal ini didukung dengan meningkatnya permintaan ...

Copyright ©  Library of Ekuitas University
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of Ekuitas UniversityCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of Ekuitas University
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace