View Item 
  •   Ekuitas University Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   Ekuitas University Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Di Rumah Sakit Mandaya Hospital Karawang

Thumbnail
View/Open
ABSTRAK-A10150279.pdf (16.37Kb)
FULL TEXT-A10150279.pdf (1.242Mb)
Date
2024-08-05
Author
Nagari, Begawan
Metadata
Show full item record
Abstract
Begawan Nagari - NPM : A10150279 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui kondisi brand image dan brand image serta pengaruhnya terhadap brand loyalty di Rumah Sakit Mandaya Hospital Karawang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data berupa data primer dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan regresi linear berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji t dan uji F. Pengolahan data dengan bantuan alat pengujian statistik yaitu IBM SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan brand image dan brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty, besarnya koefisien korelasi yaitu 0,966 berarti hubungannya sangat kuat, dan koefisien determinasi sebesar 93.3% berarti brand image dan brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty yang besarnya 93.3%, sisanya sebesar 6.7% dipengaruhi oleh faktor lain. Sedangkan secara parsial brand image dan brand trust berpengaruh signifikan.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2170
Collections
  • Marketing Management

Related items

Showing items related by title, author, creator and subject.

  • Analisis Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Dengan Inovasi Sebagai Variabel Intervening 

    Nurhalimah, Ayu Wulandewi (STIE Ekuitas, 2022-10-03)
    Keputusan pembelian pada setiap produk yang ditawarkan oleh pelaku bisnis banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor yaitu pengaruh dari Brand image, brand trust dan inovasi. Brand image yang baik akan memberikan dampak positif ...
  • ANALISIS BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA BRAND GVFI BANDUNG 

    Hasanah, Rizkia Nur (STIE Ekuitas, 2023-08-11)
    Rizkia Nur Hasanah - NPM : A10190299 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M., CMA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Brand awareness terhadap Minat Beli Konsumen Brand GVFI Bandung. Pada objek yang ...
  • PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP MINAT BELI PADA BRAND SEPATU COMPASS (STUDI KASUS DI MEDIA SOCIAL INSTAGRAM) 

    Aditya, Mochamad Recky (STIE Ekuitas, 2023-10-19)
    Mochamad Recky Aditya - NPM : A10180078 ; Pembimbing : Efi Fitriani, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand personality dan minat beli serta mengetahui pengaruh brand personality terhadap minat beli ...

Copyright ©  Library of Ekuitas University
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of Ekuitas UniversityCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of Ekuitas University
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace