View Item 
  •   Ekuitas University Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   Ekuitas University Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Harga Dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sha-Waregna All You Can Eat

Thumbnail
View/Open
ABSTRAK - A10170179.pdf (12.86Kb)
FULLTEXT - A10170179.pdf (2.566Mb)
Date
2025-12-12
Author
Ramadhan, Derry Rizky
Metadata
Show full item record
Abstract
Derry Rizky Ramadhan - NPM : A10170179 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen mengenai Harga, Sosial Media Marketing Instagram dan Keputusan Pembelian pada Sha-waregna All You Can Eat di Kota Bandung serta untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga, Sosial Media Marketing Instagram dan Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian ini yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden pada konsumen Sha-waregna All You Can Eat. Pengujian hipotesis menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Harga dan Sosial Media Marketing Instagram masing-masing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan secara simultan Harga dan Sosial Media Marketing Instagram berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,363 yang memiliki arti hubungan rendah dan koefisien determinasi sebesar 13,2%. Artinya, Harga dan Sosial Media Marketing Instagram memiliki kontribusi terhadap Keputusan Pembelian sebesar 13,2%, sisanya sebesar 86,8% dipengaruhi faktor yang tidak diteliti pada penelitian ini.
URI
https://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2452
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of Ekuitas University
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of Ekuitas UniversityCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of Ekuitas University
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace