Browsing by Subject "Customer Experience"
Now showing items 1-6 of 6
-
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MARKETPLACE LAZADA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT YANG MENGGUNAKAN MARKETPLACE LAZADA DI KOTA BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-22)Davva Eka Setiyadi - NPM : A10190357 ; Pembimbing : Teguh Imam Basuki, S.Kom., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience dan brand awareness loyalitas pelanggan pada marketplace Lazada di ... -
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA AHASS VICIMAS MOTOR
(STIE Ekuitas, 2023-10-09)Rizky Adria Salim - NPM : A10190037 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Sepeda motor merupakan sarana transportasi yang setiap orang pasti memilikinya. Dengan mempunyai sepeda motor, mau tidak mau harus melakukan ... -
Pengaruh Customer Experience Terhadap Brand Image Pada Handphone Smartfren Andromax C3
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)Banyak perusahaan penyedia barang dan jasa yang berlomba-lomba memberikan kepuasan kepada konsumen. Hal ini merupakan akibat dari konsumen yang dalam memilih didasarkan atas pertimbangan-pertimbangan tertentu sepeti harga, ... -
Pengaruh Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Geulis Travel Jatinangor
(STIE Ekuitas, 1/14/2019)Insan Assydiki - NPM : A10140372 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Saat ini, konsep dan praktik di dunia pemasaran sangat berkembang pesat. Untuk dapat bertahan dalam dunia usaha dengan persaingan yang sangat ketat ... -
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMBELI DI E-COMMERCE BUKALAPAK
(STIE Ekuitas, 2023-03-28)Perkembangan bisnis digital telah mengubah hampir semua gaya hidup masyarakat dalam berkomunikasi. Terutama dengan munculnya e-commerce memudahkan pelanggan untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan. Dalam dunia e-commerce ... -
PENGARUH PERSPEKTIF HARGA DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDIHOME TELKOM REGIONAL III
(STIE Ekuitas, 2023-05-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perspektif Harga dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian pada Indihome Telkom Regional III. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif ...