Browsing by Subject "Persepsi Kemudahan"
Now showing items 1-5 of 5
-
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING (Studi Kasus Pada Nasabah PT. Bank Central Asia Tbk di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-10-12)Ziren Wanda Kumala - NPM : A10190031 ; Pembimbing : Dr. Rukanda Ahmad Sulanjana SE., ME., Sy. Mobile banking adalah salah satu bagian dari electronic banking menggunakan smartphone yang merupakan salah satu inovasi yang ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI MENGGUNAKAN SISTEM E-FILING DI KABUPATEN GARUT
(STIE Ekuitas, 2023-03-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor yang terdiri dari persepsi kemudahan, persepsi kegunaan, persepsi manfaat, dan faktor sosial terhadap minat wajib pajak orang pribadi menggunakan sistem ... -
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEMANFAATAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-COMMERCE PT SHOPEE INDONESIA
(STIE Ekuitas, 2023-03-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi kemanfaatan terhadap minat penggunaan e-commerce Shopee. Adapun variabel independen dalam penelitian adalah persepsi kemudahan dan persepsi ... -
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEMANFAATAN, DAN PERSEPSI KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PENGGUNA E-WALLET DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan, persepsi kemanfaatan dan persepsi kepercayaan terhadap minat pengguna e-wallet. Adapun variabel independen dalam penelitian adalah persepsi kemudahan, ... -
Pengaruh Persepsi Manfaat Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Minat Menggunakan Indomaret Card Di Indomaret Kebaktian Baru
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)M. Fauzia Al Fajar - NPM : A10140552 ; Pembimbing : Deni Hamdani, S.E., M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan terhadap Minat Menggunakan ...