Thesis - Strata 1 (S1): Recent submissions
Now showing items 281-290 of 1562
-
Analisis Brand Image Dan Customer Experience Terhadap Competitive Advantage Bukalapak.Com (Studi Kasus Pada Pengguna Bukalapak.Com Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-07-13)Venna Puspa Efriangan - NPM : A10160171 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Semakin berkembangnya bisnis di era digital menyebabkan perusahaan bersaing dalam membuat inovasi berbasis ¬e-commerce. Kehadiran e-commerce ... -
Pengaruh Brand Equity Terhadap Minat Beli Produk Lipstik Sariayu Martha Tilaar Pada Konsumen Toko Jameela Kosmetik Subang
(STIE Ekuitas, 2023-07-12)Bella Tri Oktaviani - NPM : A10160170 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimaina Brand Equity terhadap Minat Beli Produk Lipstik Sariayu Martha Tilaar serta untuk mengetahui ... -
Pengaruh Internet Banking Dan Penerapan Good Corporate Governance (Gcg) Terhadap Profitabilitas Pada Perbankan Konvensional Peraih Digital Brand Awards 2018
(STIE Ekuitas, 2023-07-12)Nur As Dien Firdaus - NPM : A10160212 ; Pembimbing : Fia Dialysa Sulaksana, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh internet banking dan penerapan Good Corporate Governance (GCG) pada perbankan peraih ... -
Pengaruh Revenue Sharing Dan Bonus Wadiah Terhadap Profitabilitas Pada Pt. Bank Syariah Mandiri (Periode 2014-2018)
(STIE Ekuitas, 2023-07-12)Melyani - NPM : A10160397 ; Pembimbing : Dodi Supriyanto, Drs., MM. Penurunan Revenue Sharing dan Bonus Wadiah yang cukup signifikan memberikan pengaruh atau dampak terhadap tingkat profitabilitas (ROA). Penelitian ini ... -
Pengaruh Faktor Fundamental Dan Inflasi Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Sub Sektor Perkebunan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2014-2018
(STIE Ekuitas, 2023-07-12)Siti Wahidatun Chasanah - NPM : A10160134 ; Pembimbing : Dr. Dito Rinaldo, SE., MM. Penelitian ini terkait dengan persepsi investor mengenai harga saham dengan memperhatikan faktor fundamental dan makro ekonomi pada ... -
Pengaruh Faktor Fundamental Dan Nilai Tukar Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Sub Sektor Kosmetik Dan Keperluan Rumah Tangga Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2018
(STIE Ekuitas, 2023-07-12)Shinta Nadia - NPM : A10160015 ; Pembimbing : Dr. Dito Rinaldo, SE., MM. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor fundamental dan nilai tukar terhadap harga saham pada perusahaan sub sektor kosmetik ... -
Pengaruh Relationship Marketing Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Farina Beauty Clinic Karawang
(STIE Ekuitas, 2023-07-12)Lidya Ramayanti - NPM : A10150018 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Bisnis klinik kecantikan semakin mengalami pertumbuhan sesuai dengan perkembangan zaman dan permintaan pasar. Dalam bisnis ini perlu diterapkan ... -
Produk Image Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya 2019 Pada Dealer Toyota Auto 2000 Pasteur Bandung
(STIE Ekuitas, 2023-07-12)Aghnia Nurul Rahmani - NPM : A10160392 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani ., MM. Perkembangan teknologi yang semakin berkembang akan berdampak terhadap industri transportasi dan otomotif karena transportasi menjadi salah ... -
Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada De Tuik Bandung Resto & Resort
(STIE Ekuitas, 2023-07-11)Mutia Hidayah Fitriani - NPM : A10160371 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Perkembangan industri food & beverage di Indonesia saat ini mengalami pertumbuhan yang cukup pesat karena bisnis pada industri food ... -
Pemilihan Supplier Oli Coolant Semi Synthetic Menggunakan Metode Analytic Network Process Di Pt. Pindad Enjiniring Indonesia
(STIE Ekuitas, 2023-07-11)Gredi Tegar Mandiri - NPM : A10160507 ; Pembimbing : Dr. Hj. N. Ayi Tejaningrum, SE., MT. PT. Pindad Enjiniring Indonesia sempat memberhentikan pemakaian oli coolant semi synthetic dari salah satu supplier tersebut. Hal ...