Search
Now showing items 1-5 of 5
Peranan Lokasi Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bread Legend Outlet Cimahi
(STIE Ekuitas, 2022-08-11)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana lokasi, menguji bagaimana promosi penjualan, menguji keputusan pembelian dan untuk mengetahui seberapa besar peranan lokasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian ...
Dampak Digital Marketing Sosial Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toko Online Kimbershoes
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)
Toko online Kimbershoes yang berada di jalan Venus Tim. VII, Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat dan jalan Ir. H. Juanda No. 151, Lb. Siliwangi, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat merupakan toko online ...
Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pt. Go-Jek Indonesia
(STIE Ekuitas, 2022-08-12)
Gaya hidup dapat berubah seiring berubahnya zaman atau keinginan seseorang untuk mengubah gaya hidupnya. Salah satunya adalah kebiasaan orang yang tinggal diperkotaan di mana mereka cenderung memiliki gaya hidup yang cepat ...
Analisis Digital Marketing Dan Co-Creation Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada Umkm Dhenisa Mozaik
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)
Dhenisa mozaik merupakan salah satu UMKM bidang craft di Kota Bandung yang mengalami penjualan secara onlinenya cenderung tetap pada tahun 2014-2018. Hal tersebut menunjukan bahwa masih adanya masalah pada digital marketing, ...
Analisis Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Dengan Inovasi Sebagai Variabel Intervening
(STIE Ekuitas, 2022-10-03)
Keputusan pembelian pada setiap produk yang ditawarkan oleh pelaku bisnis banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor yaitu pengaruh dari Brand image, brand trust dan inovasi. Brand image yang baik akan memberikan dampak positif ...