Show simple item record

dc.contributor.authorAidie, Salwa Khoirunnisa
dc.date.accessioned2023-08-24T09:09:08Z
dc.date.available2023-08-24T09:09:08Z
dc.date.issued2023-08-24
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2049
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Sunda Bang Jun. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif dan verifikatif dengan data primer berupa tanggapan konsumen mengenai kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen Rumah Makan Sunda Bang Jun. Data yang didapat diperoleh dari konsumen yang sudah berkunjung ke Rumah Makan Sunda Bang Jun, data sekunder yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, data perolehan pendapatan, profil, dan sejarah yang didapat dari Rumah Makan Sunda Bang Jun. Teknik pengambilan sampel menggunakann pendekatan non probability sampling dengan Purposive Sampling 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan memeiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Sunda Bang Junen_US
dc.description.abstractSalwa Khoirunnisa Aidie - NPM : A10190137 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Sunda Bang Jun. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif dan verifikatif dengan data primer berupa tanggapan konsumen mengenai kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen Rumah Makan Sunda Bang Jun. Data yang didapat diperoleh dari konsumen yang sudah berkunjung ke Rumah Makan Sunda Bang Jun, data sekunder yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, data perolehan pendapatan, profil, dan sejarah yang didapat dari Rumah Makan Sunda Bang Jun. Teknik pengambilan sampel menggunakann pendekatan non probability sampling dengan Purposive Sampling 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan memeiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Sunda Bang Junen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03141
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titleDAMPAK KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN SUNDA BANG JUNen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0409056504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190137


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record