Marketing Management: Recent submissions
Now showing items 21-30 of 240
-
Kajian Event Marketing Kickfest 2018 Terhadap Brand Image T-Cash Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-07-29)Maria Indah Pertiwi - NPM : A10150319 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.si. Pada era modern seperti saat ini banyak orang yang menggunakan electronic money untuk mempermudah transaksi dan menghemat waktu. Salah satu ... -
Analisis Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Thrifting Pasar Cimol Gedebage
(STIE Ekuitas, 2025-02-04)Syafira Febiyanti - NPM : A10200008 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar analisis kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada Thrifting Pasar ... -
Analisis Segmentasi Dan Penentuan Target Pasar Pada Penatinta Coffeeshop Menggunakan K-Means Cluster Dan Crosstabulation Analysis
(STIE Ekuitas, 2025-01-31)Muhammad Syahrial Surya - NPM : A10190269 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM., CMA. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis segmentasi pasar dan penentuan target pada Penatinta Coffeeshop Jl. Raya Nagreg. Metode ... -
Pengaruh Store Atmosphere Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Bagi Kopi Signature Naripan Bandung
(STIE Ekuitas, 2025-01-30)Daffa Yuris Ananda - NPM : A10200092 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. Perkembangan bisnis di era globalisasi yang terjadi saat ini menimbulkan persaingan yang sangat ketat antar perusahaan. Coffee Shop atau ... -
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Dan Harga Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepatu Nike Pada Mahasiswa Stie Ekuitas
(STIE Ekuitas, 2024-07-30)Ratih Hikmawati - NPM : A10140167 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek (brand image) dan harga terhadap pengambilan keputusan pembelian sepatu Nike pada ... -
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Travel Xtrans Bandung Tujuan Jakarta Di Pool Green Batara Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-07-31)Lingga Batharakusuma - NPM : A10100235 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas pelanggan travel XTrans Bandung tujuan Jakarta di pool ... -
Analisis Sikap Konsumen Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Outlet Flashy Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-07-31)Syifa Zatil Aqmar - NPM : A11179007 ; Pembimbing : Deni Hamdani,SE.,M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian di outlet Flashy Bandung serta tanggapan yang diberikan ... -
Pengaruh Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Warunk Upnormal Jatinangor)
(STIE Ekuitas, 2024-07-31)Mutmainah Ningtyas Budiman - NPM : A10150224 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Bisnis kuliner seperti restoran dan cafe saat sini sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat salah satunya di Jatinangor. ... -
Analisis Pengaruh Harga (Price) Dan Bukti Fisik (Physical Evidence) Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Dago Dreampark Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-07-31)Kania Apriliawati - NPM : A11179009 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Jenis objek wisata di Bandung yang semakin beragam, membuat Dago Dreampark Bandung berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik melalui ... -
Pengaruh Kreatifitas Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Provider Xl Axiata Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-07-31)Muhamad Fikri Romdoni - NPM : A10140384 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. PT XL Axiata Tbk (dahulu PT Excelcomindo Pratama Tbk), atau disingkat XL, adalah sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler ...