Marketing Management: Recent submissions
Now showing items 11-20 of 197
-
ANALISIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BISNIS FASHION (Studi Kasus Pada Fashion_Rfd20)
(STIE Ekuitas, 2023-10-20)Haninura Cahyani - NPM : A10190149 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti SP., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen Sosial Media Instagram Rfd20 dan Keputusan Pembelian Konsumen Pada ... -
PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP MINAT BELI PADA BRAND SEPATU COMPASS (STUDI KASUS DI MEDIA SOCIAL INSTAGRAM)
(STIE Ekuitas, 2023-10-19)Mochamad Recky Aditya - NPM : A10180078 ; Pembimbing : Efi Fitriani, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand personality dan minat beli serta mengetahui pengaruh brand personality terhadap minat beli ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-10-18)Muhammad Fahmy Gozali - NPM : A10180248 ; Pembimbing : Dr.Heppy Agustina Vidyastuti,SP.,M.P. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode yang ... -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA TERHADAP CITRA DESTINASI DAN DAMPAK PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI OBJEK WISATA TANJUNG DURIAT KABUPATEN SUMEDANG
(STIE Ekuitas, 2023-10-18)Dadan Herlan - NPM : A10160031 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE., MM. Atribut Produk wisata merupakan rangkain dari berbagai jasayang saling terkait jasa yang dihasilkan dari bebagai perusahaan pariwisata. Citra destinasi ... -
PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAMNMERSTOUT DI MEDIA SOCIAL INSTAGRAM
(STIE Ekuitas, 2023-10-16)Mochamad Raafi Mayra Rachman - NPM : A10190126 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Content Marketing pada produk Hammerstout dan keputusan pembelian pada produk ... -
PENGARUH JINGLE TERHADAP BRAND AWARENESS LAZADA (STUDI PADA PEMIRSA JINGLE IKLAN LAZADA PENGIRIMAN CEPAT GRATIS ONGKIR MELALUI MEDIA TELEVISI)
(STIE Ekuitas, 2023-10-16)Yadika Nuralam Adrilian - NPM : A10190120 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., Msm. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh jingle iklan terhadap brand awareness Lazada. Objek penelitian ini ... -
PENGARUH TIKTOK SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Jiniso)
(STIE Ekuitas, 2023-10-16)Muggy Suci Deny Putri - NPM : A10190324 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK DAN PACKAGING PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AICE ICE CREAM (Studi Kasus Pada Konsumen Grosir Tante Ida Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-10-13)Nugraha Aditia Ramdhoni - NPM : A10190184 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. PT Alpen Food Industry atau yang juga dikenal dengan Aice Group Holdings, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi ... -
PERANAN SELEBGRAM ENDORSMENT DALAM MEMBANGUN MINAT BELI PADA BASO ACI AKANG DI MEDIA SOSIAL
(STIE Ekuitas, 2023-10-13)Gunawan Wijaya Situmorang - NPM : A10190121 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi selebgram endorsment dan minat beli serta mengetahui pengaruh selebgram ... -
PERAN ECO LABEL DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK BODY SHOP
(STIE Ekuitas, 2023-10-13)Aprillia Almira Pranata - NPM : A10180062 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya S. Sos., M.,Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran eco label dan green received quality terhadap purchase intention produk body shop. ...