Marketing Management: Recent submissions
Now showing items 91-100 of 240
-
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG KE DESA WISATA CINUNUK
(STIE Ekuitas, 2023-08-22)Dinda Akbar Yani - NPM : A10190013 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., Msm. Desa Wisata Cinunuk adalah Salah satu daerah yang memiliki wisata seni dan budaya yang ada di kabupaten Bandung Jawa Barat. Namun menurut ... -
PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME
(STIE Ekuitas, 2023-08-22)Sri Rahayu Putri - NPM : A10190053 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M., CMA. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada smartphone realme. Populasi dalam ... -
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG ( STUDI KASUS RESTO CYBER CAFE)
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Ambariana Sapta Safitri - NPM : A10190267 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M,.CMA. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana Resto Cyber Cafe terhadap Minat Beli Ulang pada Resto Cyber ... -
PENGARUH BRAND EQUITY DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SUNSCREEN WARDAH (Studi Kasus Toko Makeupuccino Di Shopee)
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Putri Nur Aprilianty - NPM : A10190051 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom., MM. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan terkait brand equity dan online customer review produk sunscreen wardah. Terdapat ... -
ANALISIS DIGITAL MARKETING DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HAPPY FRESH DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Andi Prasetyo Nugroho - NPM : A10180262 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Teknologi semakin berkembang dan membawa perubahan di berbagai bidang kehidupan manusia seperti bidang politik, ekonomi, sosial dan budaya. ... -
ANALISIS PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO OTOMODA
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Anisa Nurul Novianti - NPM : A10180114 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Toko Otomoda merupakan salah satu toko yang menjual produk mengenai atribut berkendara yang berasal dari kota Bandung. Konsumen toko Otomoda ... -
PENGARUH PEMANFAATAN BUZZER BRAND ERIGO TERHADAP PENINGKATAN DAYA TARIK IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Ismi Nurul Rahmattillah - NPM : A10190162 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S. Sos., Msi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Pemanfaatan Buzzer, terhadap Daya Tarik Iklan di Media Sosial Instagram ... -
PERANAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INSURGENT BALLERS CLUB
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Muhammad Naufal - NPM : A10190197 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Fashion telah membawa pengaruh besar terhadap globalisasi dan gaya hidup. Fashion bukan hanya tentang pakaian namun mencakup peran dan makna pakaian ... -
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, FLASH SALE, DAN SHOPEE LIVE TERHADAP PURCHASE DECISION PADA TOKO CAMILLE BEAUTY DI SHOPEE
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Annisa Aulia Triani Nugraha - NPM : A10190279 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. Camille Beauty merupakan sebuah merk yang bergerak di bidang skincare. Pada tahun 2021 Camille merupakan top brand masker wajah ... -
ANALISIS BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA BRAND GVFI BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-11)Rizkia Nur Hasanah - NPM : A10190299 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M., CMA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Brand awareness terhadap Minat Beli Konsumen Brand GVFI Bandung. Pada objek yang ...