Marketing Management: Recent submissions
Now showing items 81-90 of 199
-
Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada De Tuik Bandung Resto & Resort
(STIE Ekuitas, 2023-07-11)Mutia Hidayah Fitriani - NPM : A10160371 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Perkembangan industri food & beverage di Indonesia saat ini mengalami pertumbuhan yang cukup pesat karena bisnis pada industri food ... -
Kontribusi Mojang Jajaka (Duta Wisata) Kabupaten Bandung Dalam Meningkatkan Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Kabupaten Bandung
(STIE Ekuitas, 2023-07-11)Diva Direja Sufyana - NPM : A10160503 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Mojang Jajaka (Duta Wisata) Kabupaten Bandung dalam meningkatkan keputusan berkunjung wisatawan ... -
Content Social Media Instagram Terhadap Impulse Buying Pada V2n Style Metro Indah Mall Bandung
(STIE Ekuitas, 2023-07-10)Aries Reynaldie - NPM : A10160283 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Pada era ini tekologi memasuki babak barunya yaitu sebagai suatu fasilitas yang dapat memberikan keuntungan kompetitif bagi perusahaan yang bergerak ... -
Pengaruh Iklan Menggunakan Web Series Hitsbae Story Terhadap Brand Awareness Pucelle (Survey Pada Mahasiswi Stie Ekuitas Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-07-06)Zulfa Rheina Yustria Hidayat - NPM : A10160028 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi. Ketatnya persaingan dalam industri body cologne di Indonesia membuat perusahaan harus memilih strategi iklan yang tepat untuk ... -
Atribut Produk Wisata Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Objek Wisata Villa Kancil Kampoeng Soenda Di Kab.Bandung
(STIE Ekuitas, 2023-07-05)Cica Nurjuwita MZ - NPM : A10160352 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Pariwisata merupakan salah satu faktor penting dalam perkembangan pembangunan di Indonesia yang terkenal memiliki keindahan alam, keramahan ... -
Pengaruh Brand Ambassador (Exo) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Nature Republic Di Kota Bandung (Studi Kasus Store Nature Republic Trans Mall)
(STIE Ekuitas, 2023-07-05)Alfi Rachmati Nur’aini - NPM : A10160284 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Sebuah perusahaan harus melakukan berbagai upaya promosi diantaranya adalah dengan strategi menggunakan brand ambassador. Pemilihan ... -
Sosial Media Marketing Dalam Meningkatkan Citra Merek Serta Dampak Terhadap Minat Beli Pada Produk Tas Trojika Di Kota Cimahi
(STIE Ekuitas, 2023-07-04)Sherly Afri Antony - NPM : A10160256 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi. Trojika merupakan pelaku usaha dari kota Cimahi yang termasuk pada kriteria usaha kecil, yang memproduksi fashion tas. Penurunan pendapatan ... -
Pengaruh Keragaman Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Elevenia
(STIE Ekuitas, 2023-07-04)Fahrudin - NPM : A10160329 ; Pembimbing : Efi Fitriani. S.E., M,Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan promosi terhadap keputusan pembelian di E-Commerce Elevenia. Penelitian ini ... -
ANALISIS BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALSAKINA OFFICIAL
(STIE Ekuitas, 2023-05-23)Metode penelitian ini berawal dari masalah yang bersifat kuantitatif dan membatasi permasalahan yang ada pada rumusan masalah. Metode ini digunakan karena penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JC.O DI BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-05-15)Penelitian ini dilakukan untuk meneliti masalah yang terjadi dari citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian J.Co Bandung. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas ...