Show simple item record

dc.contributor.authorRamdhoni, Nugraha Aditia
dc.date.accessioned2023-10-13T07:36:38Z
dc.date.available2023-10-13T07:36:38Z
dc.date.issued2023-10-13
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2100
dc.descriptionPT Alpen Food Industry atau yang juga dikenal dengan Aice Group Holdings, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan berupa es krim, dengan merek dagang Aice. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling penelitian mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah membeli atau menkonsumsi produk Aice PT Alpen Food Industry di grosir Tante Ida Kota Bandung. Analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi liner berganda, koefisien korelasi R, koefisien determinasi R^2, uji F dan uji T. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Versi 25. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan akhir bahwa variabel kualitas produk, keberagaman produk dan packaging produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Aice ice cream (Studi Kasus Pada Grosir Tante Ida Di Kota Bandung)en_US
dc.description.abstractNugraha Aditia Ramdhoni - NPM : A10190184 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. PT Alpen Food Industry atau yang juga dikenal dengan Aice Group Holdings, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan berupa es krim, dengan merek dagang Aice. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling penelitian mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah membeli atau menkonsumsi produk Aice PT Alpen Food Industry di grosir Tante Ida Kota Bandung. Analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi liner berganda, koefisien korelasi R, koefisien determinasi R^2, uji F dan uji T. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Versi 25. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan akhir bahwa variabel kualitas produk, keberagaman produk dan packaging produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Aice ice cream (Studi Kasus Pada Grosir Tante Ida Di Kota Bandung)en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03192
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeberagaman Produken_US
dc.subjectPackaging Poduken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK DAN PACKAGING PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AICE ICE CREAM (Studi Kasus Pada Konsumen Grosir Tante Ida Di Kota Bandung)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0421078504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190184


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record