Show simple item record

dc.contributor.authorSavitri, Merlin
dc.date.accessioned2017-03-18T08:33:59Z
dc.date.available2017-03-18T08:33:59Z
dc.date.issued3/18/2017
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/250
dc.descriptionMerlin Savitri - NPM : A10110132 ; Dibawah Bimbingan : Teguh Iman Basuki, S.Kom.,M.M.en_US
dc.description.abstractKeputusan pembelian konsumen pada setiap produk-produk yang ditawarkan oleh pelaku bisnis banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya adalah pengaruh dari citra merek, inovasi produk terhadap produk serta perilaku konsumen yang terbentuk dari kelas sosial, kepribadian, motivasi, dll. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari citra merek dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada PT.daya Anugrah Mandiri Honda Daya Motor. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Honda beat. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini terdiri atas data primer dan sekunder. Data primer dalam penelitian ini berupa tanggapan responden mengenai citra merek dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda, sedangkan data sekunder berupa sejarah perusahaan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden pengguna sepeda motor Honda Beat dengan menggunakan metode simple random sampling. Pengelolaan dan analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis jalur (path analysis) dengan bantuan program SPSS 20. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan inovasi produk secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,709 atau sebesar 50% . Selain itu, penelitian ini juga menunjukan secara parsial citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,426 dan inovasi produk juga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,401. FULLTEXT https://ponselharian.com/D1JLzCAfen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;00043
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectInovasi Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Hondaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record