Show simple item record

dc.contributor.authorRamdhan, Muhamad
dc.date.accessioned2017-03-30T07:31:51Z
dc.date.available2017-03-30T07:31:51Z
dc.date.issued3/30/2017
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/252
dc.descriptionMuhamad Ramdhan - NPM: A10100086 ; Pembimbing : Dani Dagustani, Ir., MM.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Personal Selling dan Advertising terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada PT. Asuransi Jiwasraya Cabang Bandung). Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini terdiri atas data primer dan sekunder. Dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, peneliti mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner terhadap 55 responden yang merupakan prospek calon nasabah PT. Asuransi Jiwasraya. Data yang didapat diolah secara manual maupun program komputer. Uji statistik yang digunakan untuk menganalisis data meliputi uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik serta uji hipotesis. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan personal selling dan advertising Asuransi Jiwasraya masuk kedalam katagori cukup, dan mempunyai besarnya pengaruh antara personal selling dan advertising terhadap keputusan pembelian dengan kontribusi sebesar 69.6%, sedangkan 30.4% lainnya dipengaruhi faktor lain.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;00045
dc.subjectPersonal Sellingen_US
dc.subjectAdvertisingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Personal Selling Dan Advertising Terhadap Keputusan Pembelianen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record