Search 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Research Report
  • Internal Research
  • Search
  •   STIE Ekuitas Home
  • Research Report
  • Internal Research
  • Search
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Search

Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

Filters

Use filters to refine the search results.

Now showing items 1-5 of 5

  • Sort Options:
  • Relevance
  • Title Asc
  • Title Desc
  • Issue Date Asc
  • Issue Date Desc
  • Results Per Page:
  • 5
  • 10
  • 20
  • 40
  • 60
  • 80
  • 100
Thumbnail

Analisa Faktor Suasana Toko (Store Atmosphere) Pada Distro Di Kota Bandung 

Basuki, Teguh Iman (STIE Ekuitas, 2/6/2017)
Kota fashion merupakan salah satu sebutan dari kota Bandung, banyak ide dan kreatifitas muncul dan berkembang, sehingga banyak sekali bermunculan outlet, atau distro yang memamerkan dan menjual fashion berupa kaos, jaket ...
Thumbnail

Pengaruh Brand Equity dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Teh Botol Sosro Di kota Bandung 

Basuki, Teguh Iman (STIE Ekuitas, 2/6/2017)
Saat ini persaingan untuk menarik perhatian konsumen agar menggunakan produk tidak lagi hanya terbatas pada mempromosikan fungsi awal sebuah produk tetapi hal tersbut akan selalu dihubungkan dengan citra produk itu sendiri. ...
Thumbnail

Analisa Sikap Dan Perilaku Pada Penonton Televisi Terhadap Iklan Susu Formula 

Basuki, Teguh Iman (STIE Ekuitas, 2/6/2017)
Sikap dan perilaku konsumen terhadap suatu iklan dapat memberikan gambaran bahwa produk yang bersangkutan dapat diterima konsumen, karena iklan merupakan salah satu komponen penting pemasaran dalam menyampaikan informasi ...
Thumbnail

Analisis Group Reference Dalam Viral Marketing Pada Consumer Demand PT Aurin Biz 

Basuki, Teguh Iman (STIE Ekuitas, 2/6/2017)
PT Aurin Biz Sejak berdiri sekitar tahun 2010 sampai saat ini perkembangan keanggotan dan pelanggan kurang mengalami pertumbuhan yang memuaskan sehingga perlu adanya strategi pemasaran yang baru untuk diterapkan. Salah ...
Thumbnail

Analisis Group Reference dalam Atribut Produk pada Keputusan Pembelian 

Basuki, Teguh Iman (STIE Ekuitas, 2/6/2017)
Currently the complexity of the needs and desires of consumers causes producers must innovate in implementing marketing strategies. Influence the purchasing decision of a community also has the potential for someone ...

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Discover

Author
Basuki, Teguh Iman (5)
SubjectGroup Reference (2)Atribut Produk (1)brand equity (1)... View MoreDate Issued2017 (5)Has File(s)Yes (5)

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace