Show simple item record

dc.contributor.authorRamadhan, Derry Rizky
dc.date.accessioned2025-12-12T09:25:15Z
dc.date.available2025-12-12T09:25:15Z
dc.date.issued2025-12-12
dc.identifier.urihttps://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2452
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen mengenai Harga, Sosial Media Marketing Instagram dan Keputusan Pembelian pada Sha-waregna All You Can Eat di Kota Bandung serta untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga, Sosial Media Marketing Instagram dan Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian ini yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden pada konsumen Sha-waregna All You Can Eat. Pengujian hipotesis menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Harga dan Sosial Media Marketing Instagram masing-masing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan secara simultan Harga dan Sosial Media Marketing Instagram berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,363 yang memiliki arti hubungan rendah dan koefisien determinasi sebesar 13,2%. Artinya, Harga dan Sosial Media Marketing Instagram memiliki kontribusi terhadap Keputusan Pembelian sebesar 13,2%, sisanya sebesar 86,8% dipengaruhi faktor yang tidak diteliti pada penelitian ini.en_US
dc.description.abstractDerry Rizky Ramadhan - NPM : A10170179 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen mengenai Harga, Sosial Media Marketing Instagram dan Keputusan Pembelian pada Sha-waregna All You Can Eat di Kota Bandung serta untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga, Sosial Media Marketing Instagram dan Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian ini yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden pada konsumen Sha-waregna All You Can Eat. Pengujian hipotesis menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Harga dan Sosial Media Marketing Instagram masing-masing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan secara simultan Harga dan Sosial Media Marketing Instagram berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,363 yang memiliki arti hubungan rendah dan koefisien determinasi sebesar 13,2%. Artinya, Harga dan Sosial Media Marketing Instagram memiliki kontribusi terhadap Keputusan Pembelian sebesar 13,2%, sisanya sebesar 86,8% dipengaruhi faktor yang tidak diteliti pada penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03284
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectSosial Media Marketing Instagramen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sha-Waregna All You Can Eaten_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0419058904
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10170179


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record