Browsing by Title
Now showing items 603-622 of 2007
-
Pengaruh Capital Adequacy Ratio(Car) Dan Loan To Deposit Ratio(Ldr) Terhadap Jumlah Pemberian Kredit Pada Pt. Bank Negara Indonesia Tbk.
(STIE Ekuitas, 12/17/2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan Capital Adequacy Ratio (CAR), Loan to Deposit Ratio (LDR) dan jumlah pemberian kredit PT. Bank Negara Indonesia Tbk. serta pengaruh CAR dan LDR terhadap jumlah pemberian ... -
PENGARUH CASH MANAGEMENT SYSTEM (CMS) BANK BJB TERHADAP GOOD GOVERNANCE PADA INSPEKTORAT DAERAH PROVINSI JAWA BARAT
(STIE Ekuitas, 2023-04-06)Pada era digitalisasi, teknologi dan informasi menjadi lebih berkembang, sehingga mempengaruhi kemajuan teknologi di segala bidang, salah satunya reformasi pada sistem bidang keuangan di Indonesia yang membuat aktivitas ... -
Pengaruh Cash Ratio (Cr), Return On Equity (Roe), Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kebijakan Dividen (Studi Kasus Pada Subsektor Makanan Dan Minuman Periode 2013-2018)
(STIE Ekuitas, 2022-08-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Cash Ratio (CR), Return on Equity (ROE), dan Ukuran Perusahaan (Size) terhadap Kebijakan Dividen pada Subsektor Makanan dan Minuman Periode Tahun 2013-2018. Ukuran ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SITUS E-COMMERCE BLIBLI.COM INDONESIA
(STIE Ekuitas, 2023-10-04)Amartia Putri Kurniawan - NPM : A11190056 ; Pembimbing : Efi Fitriani. S.E., M.Si. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Purchase Intention pada situs E-commerce Blibli.com Indonesia”. Tujuan ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI MEDIA SOCIAL INSTAGRAM
(STIE Ekuitas, 2023-09-13)Anggi Damayanti - NPM : A10190123 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi peran celebrity endorser, brand image dan minat beli serta mengetahui pengaruh celebrity ... -
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Dan Harga (Price) Terhadap Minat Beli Produk x
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)Ichsan Pratama Nursetio - NPM : A10140519 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Harga (Price) terhadap Minat Beli pada ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUSTIKA RATU (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-22)Hilma Nawang - NPM : A10190287 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd.,M.M. Industri kosmetik belakangan ini mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Jumlah penduduk sekitar 258 juta jiwa dan 50% diantaranya di bawah usia 30 ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Keputusan pembelian konsumen pada setiap produk-produk yang ditawarkan oleh pelaku bisnis banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya adalah pengaruh dari citra merek, inovasi produk terhadap produk serta perilaku ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JC.O DI BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-05-15)Penelitian ini dilakukan untuk meneliti masalah yang terjadi dari citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian J.Co Bandung. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ORIFLAME SWEDEN DI BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)Duffy Alexander - NPM : A10190175 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan produk ... -
Pengaruh City Branding Dan Trust Terhadap Minat Berkunjung Ke Kabupaten Sumedang (Studi Kasus Pada Calon Wisatawan Yang Telah Mengetahui Tentang Kabupaten Sumedang Tetapi Belum Pernah Mengunjungi)
(STIE Ekuitas, 2022-07-26)Sektor pariwisata saat ini semakin berperan dalam menunjang pembangunan nasional maupun daerah. Sejak tahun 1997 sektor pariwisata menjadi sumber andalan devisa negara diluar sektor nonmigas. Pemerintah dalam pengembangan ... -
Pengaruh City Branding Tehadap City Image
(STIE Ekuitas, 8/13/2016)Setiap kota ingin lebih dikenal, lebih disukai dan lebih baik dari kota-kota lain. Satu dengan yang lain saling berkompetisi dengan menunjukan potensi masing-masing. Salah satu potensi yang ingin dikenal dan ditunjukan ... -
Pengaruh City Image Terhadap Minat Berkunjung
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah aspek citra kota (city image) berpengaruh terhadap minat berkunjung turis asing ke Kota Bandung. Responden dalam penelitian ini adalah para turis yang berkunjung ke Kota ... -
PENGARUH COMPLAINT HANDLING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN PT POS INDONESIA WILAYAH BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-26)Feilla Hasina Vasanty - NPM : A10190237 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., MSM. Keluhan yang diberikan pelanggan dalam penggunaan produk atau layanan jasa merupakan umpan balik atas kualitas produk atau layanan ... -
PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAMNMERSTOUT DI MEDIA SOCIAL INSTAGRAM
(STIE Ekuitas, 2023-10-16)Mochamad Raafi Mayra Rachman - NPM : A10190126 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Content Marketing pada produk Hammerstout dan keputusan pembelian pada produk ... -
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris pada Bank Umum Syariah yang Terdaftar di Indonesia
(STIE Ekuitas, 2023-05-17)Sebagai lembaga intermediasi, sektor perbankan tidak luput dari dampak yang disebabkan oleh pandemi Covid-19, sehingga kinerja keuangan perusahaan dapat terganggu. Peran dewan direksi dan dewan komisaris dalam menghadapi ... -
"Pengaruh Corporate Governance Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Audit Fee (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2013-2017)
(STIE Ekuitas, 10/19/2019)Anggi Ferdiansyah - NPM : C10150010 ; Pembimbing : Dr. Erlynda Y. Kasim, SE., M.Si., Ak., CA., CSP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Corporate Governance dan Ukuran Perusahaan terhadap Audit Fee Pada ... -
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Sektor Barang Konsumsi Makanan dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021)
(STIE Ekuitas, 2023-03-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility dan Good Corporate Governance terhadap Nilai Perusahaan. Pada perusahaan sektor barang konsumsi makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa ... -
Pengaruh Cost Of Fund (COF) Dan Penyaluran Kredit Terhadap Return On Assets (ROA) Pada PT. Bank Bjb, Tbk. Periode 2009-2013
(STIE Ekuitas, 3/22/2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan Cost of Fund (COF) dan Penyaluran Kredit Terhadap Return On Asset (ROA) serta pengaruh Cost of Fund (COF) dan Penyaluran Kredit Terhadap Return On Asset (ROA) pada PT. ... -
Pengaruh Cost Of Fund Giro Dan Deposito Terhadap Return On Assets (Roa) Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
(STIE Ekuitas, 12/17/2018)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Cost of Fund Giro dan Deposito terhadap Return On Assets (ROA) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Periode 2007-2013. Metode penelitian yang digunakan ...