Browsing by Subject "Kepuasan Nasabah"
Now showing items 1-7 of 7
-
Pengaruh Atm Setor Tunai Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Di Pt. Bank Central Asia Kcp Jamika
(STIE Ekuitas, 2023-07-14)Amelia Indrianty - NPM : A10160378 ; Pembimbing : Dr. Sudi Rahayu, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan nasabah mengenal pengaruh ATM Setor Tunai Terhadap kepuasan nasabah serta untuk mengetahui ... -
PENGARUH DIGITALISASI BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Bank Mandiri di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-03-07)Nasabah PT Bank Mandiri (persero) Tbk kesulitan mengakses aplikasi mobile banking dan sering mengalami mobile banking yang error. Indikator penyebab mobile banking error sering terjadi pada sistem transfer. Salah satunya ... -
PENGARUH KUALITAS ATM BANK BJB DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, Tbk.
(STIE Ekuitas, 2023-03-01)Penelitian ini dilakukan untuk meneliti masalah yang terjadi dari penurunan kualitas ATM Bank BJB dan kepercayaan nasabah terhadap kepuasan nasabah di Bank BJB. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI KCP UNIT KIARA JAYA KARAWANG
(STIE Ekuitas, 2023-11-29)Nur Umira - NPM : C10190021 ; Pembimbing : Dwi Puryati, S.E., M.SI., AK., CA,. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan mobile banking dan kepuasan nasabah Bank BRI KCP Unit Kiara Jaya Karawang, menguji ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BTN KC Bandung
(STIE Ekuitas, 12/26/2018)R. Muhamad Firza Margana - NPM : A10140504 ; Pembimbing : Dr. Sudi Rahayu, S.E., M.M. Dewasa ini perbankan memiliki peranan yang sangat besar dalam memajukan perekonomian suatu negara. Kualitas Pelayanan mempengaruhi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada PT. Bank Central Asia, Tbk di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-03-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan, sedangkan ... -
PENGARUH LAYANAN PRIMA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BNI KANTOR KAS UNJANI
(STIE Ekuitas, 2023-04-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan nasabah mengenai Pengaruh Layanan Prima dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Nasabah Bank BNI Kanor Kas Unjani serta untuk mengetahui bagaimana pengaruh Layanan ...