Browsing Thesis - Strata 1 (S1) by Title
Now showing items 1459-1478 of 1481
-
Perbandingan Tingkat Kesehatan Bank X Sebelum Dan Setelah Penerapan Branchless Banking Dengan Menggunakan Metode Rgec Periode 2013-2017
(STIE Ekuitas, 5/7/2019)Dwi Setiawati - NPM : A10150301 ; Pembimbing : Fia Dialysa Sulaksana, SE., MM. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan tingkat kesehatan bank BTPN antara sebelum dan setelah penerapan branchless ... -
Perbandingan Varians Return Pada Valuta Asing Dan Komoditi Minyak Dalam Pemilihan Future Contract Hedging Sebagai Upaya Meminimalkan Risiko Kerugian Perubahan Kurs Pada Pt. X Tbk, Periode 2013-2018
(STIE Ekuitas, 5/14/2019)Saviera Aprilia - NPM : A10150316 ; Pembimbing : Gatot Iwan Kurniawan, SE.,MBA. Hedging merupakan salah satu fungsi ekonomi dari perdagangan berjangka, yaitu transfer of risk, dimana transaksi hedging dapat membantu ... -
Perbedaan Abnormal Return Dan Aktivitas Volume Perdagangan Sebelum Dan Sesudah Pengumuman Paket Kebijakan Ekonomi Keuangan Jilid Xvi (Pada Saham Lq45)
(STIE Ekuitas, 2022-08-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan abnormal return dan aktivitas volume perdagangan saham sebelum dan sesudah Pengumuman Paket Kebijakan Ekonomi Keuangan Jilid XVI. Populasi pada penelitian ... -
Perencanaan Bisnis Ayam Super Wani Melalui Pendekatan Empat Aspek Business Fungsional
(STIE Ekuitas, 2020-07-29)Yuda Maulana Nugraha - NPM : A10160297 ; Dibawah Bimbingan : M. Hadi Prasetyo, SE., MM. Peningkatan kesadaran masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi ayam mendorong tingginya kebutuhan ikan di Indonesia, termasuk ayam ... -
PERENCANAAN BISNIS BUDIDAYA IKAN LELE SIKUMIS DENGAN PENDEKATAN EMPAT ASPEK BISNIS FUNGSIONAL
(STIE Ekuitas, 2022-07-13)Peningkatan kesadaran masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi ikan mendorong tingginya kebutuhan ikan di Indonesia, termasuk ikan lele yang sangat umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, permintaan ikan lele di Indonesia ... -
PERENCANAAN BISNIS PADA "DIMSUMNA" MENGGUNAKAN PENDEKATAN EMPAT ASPEK BISNIS FUNGSIONAL DAN BUSINESS MODEL CANVAS
(STIE Ekuitas, 2023-03-01)Latar belakang penelitian ini berdasarkan pada kontribusi industri kreatif, khususnya bidang kuliner bagi pertumbuhan indonesia. Tujuan penelitian untuk melakukan dan studi kelayakan dari rencana bisnis Dimsumna, Melihat ... -
Perencanaan Kapasitas Produksi Menggunakan Metode Rough Cut Capacity Planning (Rccp) Untuk Memenuhi Permintaan Konsumen Pada Pt X Bandung
(STIE Ekuitas, 12/21/2019)Agus Hidayat - NPM : A10150241 ; Pembimbing : Dr. Hj. N. Ayi Tejaningrum, SE., MT. Penelitian ini dilakukan di PT Indo Everest Texindo Bandung dengan objek penelitian produksi kain. Perusahaan tidak mampu memenuhi ... -
Perencanaan Pengendalian Bahan Baku Jeans dengan Menggunakan Metode Just In Time (JIT) (Studi Kasus pada Alker Konveksi)
(STIE Ekuitas, 1/17/2019)Aziz Muttaqin - NPM : A10140539 ; Pembimbing : Dr. Hj. N. Ayi Tejaningrum, MT. Alker Konveksi merupakan home industry (industri rumahan) yang bergerak pada bidang konveksi pakaian. Selama ini persediaan bahan baku belum ... -
Perencanaan Tata Letak Gudang Menggunakan Metode Shared Storage Di Pt. Indo-Rama Synthetics Tbk.-Purwakarta
(STIE Ekuitas, 2021-08-23)Tien Sasya - NPM : A10150147 ; Pembimbing : Dr. Hj. N. Ayi Tejaningrum, SE., MT. ; PT. Indo-Rama Synthetics Tbk Purwakarta merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tekstil, memproduksi berbagai macam produk industri ... -
Perlakuan Akuntansi Atas Aktiva Tetap Terhadap Kualitas Laporan Keuangan (Studi Kasus Pada Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 1/18/2020)Acep Taufiq Ependi - NPM : C10150170 ; Di bawah bimbingan : Aneu Kuraesin, SE., M.Si. Dalam laporan keuangan pemerintah daerah terdapat aset tetap yang harus dikelola dengan sangat baik agar menghasilkan keuangan yang ... -
PERSEPSI KONSUMEN MIRACLE DALAM PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR NON CELEBRITY DI INSTAGRAM
(STIE Ekuitas, 2023-04-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen mengenai Persepsi Konsumen Miracle dan Brand Ambassador Non Celebrity Miracle serta untuk mengetahui bagaimana Persepsi Konsumen Miracle Dalam Penggunaan ... -
Persepsi Wisatawan Mengenai City Branding ‘Jogja Istimewa’ Terhadap Minat Berkunjung Ulang (Kasus Pada Candi Prambanan)
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi city branding “jogja istimewa” terhadap minat berkunjung ulang pada wisatawan Candi Prambanan. Faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah persepsi ... -
Prediksi Financial Distress Dengan Menggunakanmodel Altman Z-Score Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Bumn Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2013-2017
(STIE Ekuitas, 5/7/2019)Sari Dwi Oktavia - NPM : A10150291 ; Pembimbing : Fia Dialysa, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk memprediksikan financial distress terhadap profitabilitas pada perusahaan BUMN yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia ... -
Prediksi Financial Distress Menggunakan Metode Springate Dan Altman Z-Score Serta Pengaruhnya Terhadap Harga Saham Pada Pt. X, Tbk. Periode 2013-2017
(STIE Ekuitas, 5/7/2019)Fakhri - NPM : A10150232 ; Dibawah Bimbingan : Fia Dialysa Sulaksana, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran prediksi financial distress menggunakan metode Springate dan metode Altman Z-Score, serta ... -
Prediksi Financial Distress Menggunakan Model Altman Z-Score Dan Zmijewski Terhadap Profitabilitas (Studi Pada Perusahaan Pertambangan Sub Sektor Batubara Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2016 - 2018)
(STIE Ekuitas, 2022-09-19)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui prediksi financial distress pada perusahaan pertambangan sub sektor batubara tahun 2016-2018 dengan menggunakan kombinasi rasio Altman Z-Score dan Zmijewski serta perbandingan ... -
Produk Image Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya 2019 Pada Dealer Toyota Auto 2000 Pasteur Bandung
(STIE Ekuitas, 2023-07-12)Aghnia Nurul Rahmani - NPM : A10160392 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani ., MM. Perkembangan teknologi yang semakin berkembang akan berdampak terhadap industri transportasi dan otomotif karena transportasi menjadi salah ... -
Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-11-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan. Sampel dalam penelitian ini adalah PT. TELKOM INDONESIA dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. ... -
Sosial Media Marketing Dalam Meningkatkan Citra Merek Serta Dampak Terhadap Minat Beli Pada Produk Tas Trojika Di Kota Cimahi
(STIE Ekuitas, 2023-07-04)Sherly Afri Antony - NPM : A10160256 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi. Trojika merupakan pelaku usaha dari kota Cimahi yang termasuk pada kriteria usaha kecil, yang memproduksi fashion tas. Penurunan pendapatan ... -
Strategi Experiential Marketing Dalam Menciptakan Loyalitas Konsumen Pada Old Coffee Soreang Kabupaten Bandung
(STIE Ekuitas, 12/26/2018)Nisa Pujilestari - NPM : A10140228 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani., MM. Old Coffee merupakan salah satu tempat kuliner yang ada di Soreang Kabupaten Bandung. Saat ini masyarakat lebih tertarik untuk berkunjung ke ... -
Strategi Servicescape Terhadap Revisit Intention Dengan Respon Pelanggan Sebagai Variabel Moderasi Di Cafe Cinde
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana servicescape, revisit intention, dan respon pelanggan sebagai variabel moderasi di cafe cinde, serta sejauh mana pengaruh secara simultan dan secara parsial servicescape ...