Search
Now showing items 1-10 of 21
Pengaruh Brand Equity Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Kambing Soon Barbeque Restaurant
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)
Yovanka Dira - NPM : A10140418 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi.
Kambing Soon Barbeque Restauran merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang terletak di kota Bandung.Saat ini masyarakat lebih tertarik ...
Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Objek Wisata Darajat Pass
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)
Novian Ahmad Purnama - NPM : A10140318 ; Di Bawah Bimbingan : Deni Hamdani, SE., M.Si.
Perkembangan pariwisata Indonesia yang semakin meningkat tiap tahunnya membuat para pemilik objek wisata swasta maupun nasional ...
Analisis Strategi Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Maternal Disaster Bandung)
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)
Eka Septiana Mauludin - NPM : A10140277 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM.
Maternal Disaster adalah sebuah merek pakaian yang berbasis di Bandung. Didirikan di tahun 2003 atas dasar kesukaan akan musik, Fashion, ...
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Teh Kotak PT. Ultra Jaya Bandung
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)
Dicky Rizky Ramadhan - NPM : A10140108 ; Dibawah Bimbingan : Terra Saptina Maulani,SE,MSi.
Teh Kotak merupakan salah satu minuman teh kemasan yang berada di Indonesia. Teh kotak menjadi salah satu minuman kemasan yang ...
Analisis Kualitas Jasa Pendidikan Terhadap Keputusan Bersekolah Di SMA Muhammadiyah 4 Bandung (Tahun Ajaran 2016/2017 Dan 2017/2018)
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)
Yudi Prasetyo Handoko - NPM : A10140122 ; Dibawah Bimbingan : Henny Utarsih, SE., MSi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa pendidikan terhadap keputusan bersekolah di SMA Muhammadiyah 4 Bandung ...
Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Merapi Cabang Pahlawan Bandung
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)
Solihat Affandi - NPM : A10140542 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE.,M.Si.
Awal mula Mie Merapi adalah didirikan oleh Agit Bambang di kota bandung. Banyaknya wisatawan dari luar bandung yang lebih banyak menikmati liburannya, ...
Pengaruh Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasaan Pelanggan Hotel Amalio Bandung
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)
Anisa Lestari - NPM : A10140109 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani. MM.
Sektor pariwisata saat ini telah menjadi industri yang cukup maju di dunia. Hotel sangat dibutuhkan oleh para wisatawan yang berkunjung ke suatu ...
Analisis Place Branding Dalam Meningkatkan Citra Kota Bandung Serta Implikasinya Terhadap Keputusan Wisatawan Mengunjungi Destinasi Wisata
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)
Dinasty Aulia Rizka - NPM : A10140520 ; Pembimbing : Mutya Tri Satya, S. Sos., MSi.
Jumlah kunjungan wisata ke kota Bandung relatif fluktuatif. Hal itu terjadi diduga karena citra kota Bandung sebagai destinasi wisata ...
Pengaruh Persepsi Manfaat Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Minat Menggunakan Indomaret Card Di Indomaret Kebaktian Baru
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)
M. Fauzia Al Fajar - NPM : A10140552 ; Pembimbing : Deni Hamdani, S.E., M.Si.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan terhadap Minat Menggunakan ...
Pengaruh Ekuitas Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Suzuki (Studi Kasus Di Pt.X)
(STIE Ekuitas, 2020-10-12)
Julianto Ramdani - NPM : A10140298 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, Se.,Msi
Saat ini,konsep dan praktik di dunia pemasaran sangat berkembang pesat.untuk dapat bertahan dalam dunia usaha dengan persaingan yang sangat ...