Search
Now showing items 1-10 of 80
Pengaruh Personal Selling Dan Advertising Terhadap Keputusan Pembelian
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Personal Selling dan Advertising terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada PT. Asuransi Jiwasraya Cabang Bandung).
Data yang dikumpulkan dalam penelitian ...
Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen Dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Perilaku Perpindahan Merek
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)
Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat setiap perusahaan harus mampu bersaing, bertahan hidup dan terus berkembang. Salah satu hal penting adalah mempertahankan pelanggan. Pada kondisi inilah loyalitas merek sangat ...
Optimasi Perencanaan Produksi Agregat Menggunakan Objective Linear Transportation Network untuk Meminimalkan Biaya Produksi
(STIE Ekuitas, 5/31/2017)
CV. Mawa Heejra merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang fashion dengan salah satu brand produknya yaitu de’CantiQu. Dalam kegiatan usahanya, perusahaan belum mempunyai perencanaan produksi dengan skema yang baik, ...
Pengaruh Kupedes / Kredit Usaha Rakyat (KUR) Dan Kredit Mikro Utama (KMU) Terhadap Return On Assets Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
(STIE Ekuitas, 7/29/2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kupedes / Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Kredit Mikro Utama (KMU) terhadap Return on Assets (ROA) pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk periode 2008-2014
Metode ...
Evaluasi Penjadwalan Waktu Dan Biaya Proyek Dengan Menggunakan Critical Path Method (CPM) Dan Project Evaluation And Review Technique (PERT)
(STIE Ekuitas, 5/30/2017)
Critical Path Method (CPM) dan Project Evaluation Review Technique (PERT) adalah metode penjadwalan yang berbeda, CPM deterministik sedangkan PERT probabilistik. Proyek ini memiliki kendala diawal pengerjaan proyek. Untuk ...
Pengaruh Bagi Hasil Terhadap Laba Bersih Pada PT.Bank BNI Syariah Periode 2008 - 2013
(STIE Ekuitas, 8/12/2017)
Masalah yang diteliti pada penelitian ini adalah pengaruh bagi hasil terhadap laba bersih. Penelitian ini dilaksanakan pada PT.Bank BNI Syariah periode 2008 – 2013. Hal yang mendorong dilakukannya penelitian ini adalah ...
Pengaruh Strategi Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Strategi Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Susu Cair Merk Ultra Milk di STIE EKUITAS Bandung.
Data yang dikumpulkan dalam penelitian ...
Pengaruh Bauran Pemasaran Non-Tradisional (People, Process, Physical Evidence) Terhadap Kepuasan Pelanggan
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)
Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan dan menggambarkan pengaruh Bauran pemasaran Non-tradisional (People, Process, Physical evidence) (X) terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada pelayanan purna jual (bengkel) di CV.Mitra ...
Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Di Resto Nanny’s Pavillon Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)
Saat ini, khususnya Kota Bandung terdapat banyak bisnis yang bergerak dibidang kuliner seperti café dan resto. Hal ini membuat café dan resto berlomba-lomba menciptakan beragam strategi untuk menarik konsumen serta untuk ...
Pengaruh Non Performing Loan (NPL) Dan Biaya Operasional Pendapatan Operasional Terhadap Capital Adequacy Ratio (CAR) Pada Sektor Perbankan Yang Terdaftar di BEI Periode Tahun (2010-2012)
(STIE Ekuitas, 7/21/2017)
Salah satu faktor utama yang mempengaruhi kinerja dalam hal keuangan suatu perbankan adalah tingkat kesehatan, kualitas kredit yang diberikan serta seberapa besar tingkat keefektifan kinerja. Penelitian ini bertujuan untuk ...