Search
Now showing items 1-10 of 80
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Aqua Di Lingkungan Mahasiswa Stie Ekuitas Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)
Dalam kondisi persaingan bisnis yang semakin ketat hal yang penting adalah mempertahankan pelanggan. Pada kondisi ini loyalitas konsumen dibutuhkan agar perusahaan mampu bertahan. Untuk itu kualitas produk dan citra merek ...
Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Di Resto Nanny’s Pavillon Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)
Saat ini, khususnya Kota Bandung terdapat banyak bisnis yang bergerak dibidang kuliner seperti café dan resto. Hal ini membuat café dan resto berlomba-lomba menciptakan beragam strategi untuk menarik konsumen serta untuk ...
Pengaruh Customer Experience Terhadap Brand Image Pada Handphone Smartfren Andromax C3
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)
Banyak perusahaan penyedia barang dan jasa yang berlomba-lomba memberikan kepuasan kepada konsumen. Hal ini merupakan akibat dari konsumen yang dalam memilih didasarkan atas pertimbangan-pertimbangan tertentu sepeti harga, ...
Pengaruh Strategi Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Strategi Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Susu Cair Merk Ultra Milk di STIE EKUITAS Bandung.
Data yang dikumpulkan dalam penelitian ...
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan tempat penelitian di Vegas Fried Chicken (VFC). Di awal penelitian di lakukan uji blind test, dimana 20 responden ...
Implementasi Green Marketing Melalui Demografi Terhadap Pilihan Konsumen The Body Shop
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)
Konsep green marketing tumbuh seiring dengan tuntutan masyarakat yang semakin sadar akan perlindungan terhadap lingkungan hidup. Sehingga mulai banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk menarik perhatian konsumen dengan ...
Pengaruh Bauran Pemasaran Non-Tradisional (People, Process, Physical Evidence) Terhadap Kepuasan Pelanggan
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)
Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan dan menggambarkan pengaruh Bauran pemasaran Non-tradisional (People, Process, Physical evidence) (X) terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada pelayanan purna jual (bengkel) di CV.Mitra ...
Pengaruh Indeks Bursa Global Terhadap Indeks Lq45 Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2014
(STIE Ekuitas, 7/22/2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Indeks Global yaitu Indeks DJIA, Indeks Nikkei 225 dan Indeks FTSE100 terhadap pergerakan harga Indeks LQ45 pada Bursa Efek Indonesia (BEI).
Objek yang diteliti adalah ...
Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty
(STIE Ekuitas, 5/4/2017)
Menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan biasa dikenal dengan Customer Relationship Management. Pelanggan merupakan target dari ujung tombak perusahaan dan mereka bagaikan raja yang harus dilayani secara individual. ...
Analisis Pengaruh Variabel Fundamental Dan Economic Value Added (EVA) Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Bumn Sektor Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI)
(STIE Ekuitas, 7/22/2017)
Return saham merupakan salah satu indikator baik buruknya suatu kinerja dalam perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh variabel fundamental (ROE, DER, PER) dan EVA terhadap return saham ...