Thesis of Management: Recent submissions
Now showing items 291-300 of 949
-
Analisis Pengendalian Kualitas Produk Kaos Menggunakan Metode Statistical Process Control (Spc) Pada Zanous Skatesurf Bandung
(STIE Ekuitas, 2023-07-05)Neli Adesti - NPM : A10160296 ; Pembimbing : Dr. Anton Mulyono Azis, SE., MT. Zanous Skatesurf merupakan perusahaan yang bergerak di bidang clothing line di kota Bandung. Perusahaan masih mengalami kecacatan produk yang ... -
Pengaruh Brand Ambassador (Exo) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Nature Republic Di Kota Bandung (Studi Kasus Store Nature Republic Trans Mall)
(STIE Ekuitas, 2023-07-05)Alfi Rachmati Nur’aini - NPM : A10160284 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Sebuah perusahaan harus melakukan berbagai upaya promosi diantaranya adalah dengan strategi menggunakan brand ambassador. Pemilihan ... -
Sosial Media Marketing Dalam Meningkatkan Citra Merek Serta Dampak Terhadap Minat Beli Pada Produk Tas Trojika Di Kota Cimahi
(STIE Ekuitas, 2023-07-04)Sherly Afri Antony - NPM : A10160256 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi. Trojika merupakan pelaku usaha dari kota Cimahi yang termasuk pada kriteria usaha kecil, yang memproduksi fashion tas. Penurunan pendapatan ... -
Pengaruh Keragaman Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Elevenia
(STIE Ekuitas, 2023-07-04)Fahrudin - NPM : A10160329 ; Pembimbing : Efi Fitriani. S.E., M,Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan promosi terhadap keputusan pembelian di E-Commerce Elevenia. Penelitian ini ... -
Pengaruh Penjualan Dan Beban Operasional Terhadap Net Profit Margin (Npm) Dan Harga Saham Pada Pt. Matahari Department Store Tbk Periode 2011-2018
(STIE Ekuitas, 2023-07-04)Alif Hari Fathurrohman - NPM : A10160388 ; Pembimbing : Dr. Dito Rinaldo, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Penjualan dan Beban Operasional terhadap Net Profit Margin dan Harga Saham. Sampel ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Investasi Saham Mahasiswa Stie Ekuitas
(STIE Ekuitas, 2023-07-04)Casni Fitria Islami - NPM : A10160268 ; Pembimbing : Mirza Hedismarlina Yuneline, ST., MBA., QWP. Merujuk pada data KSEI, jumlah investor pasar modal Indonesia sampai dengan Mei 2019 telah mencapai 1,9 juta. Tetapi hal ... -
PENGEMBANGAN BISNIS KERUPUK SINAR PURNAMA BERDASARKAN EMPAT ASPEK BISNIS FUNGSIONAL DENGAN KEY PERFORMANCE INDICATOR
(STIE Ekuitas, 2023-06-19)Nuroh - NIM : A10180203 ; Pembimbing : Rici Solihin, S.E., M,Si., CET., CEF. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perencanaan bisnis yang akan dilakukan terkait empat aspek bisnis fungsional seperti manajemen pemasaran, ... -
ANALISIS BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALSAKINA OFFICIAL
(STIE Ekuitas, 2023-05-23)Metode penelitian ini berawal dari masalah yang bersifat kuantitatif dan membatasi permasalahan yang ada pada rumusan masalah. Metode ini digunakan karena penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JC.O DI BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-05-15)Penelitian ini dilakukan untuk meneliti masalah yang terjadi dari citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian J.Co Bandung. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas ... -
PENGARUH PERSPEKTIF HARGA DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDIHOME TELKOM REGIONAL III
(STIE Ekuitas, 2023-05-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perspektif Harga dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian pada Indihome Telkom Regional III. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif ...