Thesis of Management: Recent submissions
Now showing items 41-50 of 943
-
Pengaruh IMC Dan Trust Terhadap Brand Equity Wardah
(STIE Ekuitas, 2024-07-29)Vina Apriliani Tanjung - NPM : A10150129 ; Pembimbing : Dr. Ivan Diryana, ST., MT. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Integrated Marketing Communication dan Trust terhadap Brand Equity Wardah. Objek penelitian ... -
Evaluasi Tata Letak Pada Gudang Finished Goods Menggunakan Metode Class-Based Storage Di Pt. Indo-Rama Synthetics Tbk Purwakarta
(STIE Ekuitas, 2024-07-30)Risma Handrayani - NPM : A10150140 ; Pembimbing : Dr. Anton Mulyono Azis, SE., MT. Kondisi tata letak gudang Finished Goods PT. Indo-Rama Synthetics Tbk saat ini mengalami in-efisiensi dikarenakan penempatan produk yang ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Tabungan Tandamata Pada Bank Bjb Kantor Kas Stie Ekuitas Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-06-24)Nuramaliyah - NPM : A10169488 ; Pembimbing : Dr. H. Usdi Suryana, SE., MM., Ak., CA. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Dan Internet Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Bjb Cabang Sumedang
(STIE Ekuitas, 2024-07-24)Windy Aryanti Saputri - NPM : A10150059 ; Pembimbing : Dr. H. Suwarman, Ir., MBA., M.Si. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kualitas pelayanan Customer Service dan Internet Banking serta ... -
Pengaruh Nilai Pelayanan Dan Komitmen Bank Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Tandamata (Studi Kasus Pada Bank Bjb Cabang Tamansari Bandung)
(STIE Ekuitas, 2024-07-25)Siti Aprilyani Nur Fatimah - NPM : A10150023 ; Pembimbing : Dr. H. Suwarman, Ir., MBA., M.Si. Penelitian bertujuan untuk mengetahui bagaimana nilai pelayanan dan komitmen bank serta pengaruhnya terhadap loyalitas nasabah ... -
Pengaruh Kewajiban Penyediaan Modal Minimum Dan Kredit Bermasalah Terhadap Penyaluran Kredit Pada Pt. Bank Artos Indonesia, Tbk Periode 2010-2017
(STIE Ekuitas, 2024-07-25)Friskila Ferialsa Indraciptaningtias - NPM : A10150115 ; Pembimbing : Dr. H. Suwarman, Ir., MBA., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan Kewajiban Penyediaan Modal Minimum, Kredit Bermasalah dan ... -
Pengaruh Atribut Produk Wisata Dan Motivasi Pengunjung Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Wisata Alam Pangjugjugan Sumedang
(STIE Ekuitas, 2024-07-25)Anisah Dwi Sulistianingrum - NPM : A10150141 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., MSi. Pariwisata merupakan sektor yang saat ini berperan cukup besar dalam pembangunan di Indonesia yang memiliki kekayaan alam yang melimpah. ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Image Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92%
(STIE Ekuitas, 2024-07-25)Nadya Laudita - NPM : A10150170 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya S. Sos., M.,Si. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah pembeli pada Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92% tahun 2013 sampai dengan 2017, ... -
Brand Ambassador Dalam Meningkatkan Minat Beli Bandung Makuta Cake
(STIE Ekuitas, 2024-07-29)Astri Puspitasari - NPM : A10150177 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana brand ambassador dan minat beli serta untuk mengetahui sebesar besar pengaruh brand ambassador ... -
Kajian Event Marketing Kickfest 2018 Terhadap Brand Image T-Cash Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-07-29)Maria Indah Pertiwi - NPM : A10150319 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.si. Pada era modern seperti saat ini banyak orang yang menggunakan electronic money untuk mempermudah transaksi dan menghemat waktu. Salah satu ...