Browsing Marketing Management by Subject "Store Atmosphere"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Studi Kasus Pada Resto Lekker 188 Bandung)
(STIE Ekuitas, 12/26/2018)Astri Wulandari - NPM : A10140010 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani., MM. Lekker 188 adalah sebuah food hub dan coffee shop yang berlokasi di pusat kota. Lekker 188 pun menjadi pelopor heritage coffee shop pertama ... -
Pengaruh Store Atmosphere dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Bonewipe SkateShop Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Semakin banyaknya peminat olah raga ekstrim yaitu skateboard pada kaum muda khususnya di kota Bandung, menjadikan peluang para pengusaha khususnya yang berkecimpung dalam dunia skateboard. Hal ini membuat para pengusaha ... -
Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Di Resto Nanny’s Pavillon Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Saat ini, khususnya Kota Bandung terdapat banyak bisnis yang bergerak dibidang kuliner seperti café dan resto. Hal ini membuat café dan resto berlomba-lomba menciptakan beragam strategi untuk menarik konsumen serta untuk ...