Search
Now showing items 1-6 of 6
Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada De Tuik Bandung Resto & Resort
(STIE Ekuitas, 2023-07-11)
Mutia Hidayah Fitriani - NPM : A10160371 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Perkembangan industri food & beverage di Indonesia saat ini mengalami pertumbuhan yang cukup pesat karena bisnis pada industri food ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APLIKASI H&M
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)
Alda Eriyanti - NPM : A10190022 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM., CMA. Latar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan yang terkait pada Kualitas Pelayanan Pada Aplikasi H&M dan Kepuasan Konsumen. Oleh ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA PT JAYAMANDIRI GEMASEJATI DI KABUPATEN GARUT
(STIE Ekuitas, 2023-10-11)
Raden Erlangga Wiratanubaya - NPM : A10170446 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. PT Jayamandiri Gemasejati merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan retail kendaraan otomotif khususnya motor ...
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG ( STUDI KASUS RESTO CYBER CAFE)
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)
Ambariana Sapta Safitri - NPM : A10190267 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M,.CMA. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana Resto Cyber Cafe terhadap Minat Beli Ulang pada Resto Cyber ...
DAMPAK KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN SUNDA BANG JUN
(STIE Ekuitas, 2023-08-24)
Salwa Khoirunnisa Aidie - NPM : A10190137 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Sunda Bang Jun. Metode yang ...
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-10-18)
Muhammad Fahmy Gozali - NPM : A10180248 ; Pembimbing : Dr.Heppy Agustina Vidyastuti,SP.,M.P. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode yang ...