Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMBELI DI E-COMMERCE BUKALAPAK
(STIE Ekuitas, 2023-03-28)
Perkembangan bisnis digital telah mengubah hampir semua gaya hidup masyarakat dalam berkomunikasi. Terutama dengan munculnya e-commerce memudahkan pelanggan untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan. Dalam dunia e-commerce ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS PELANGGAN DI KOTA BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-22)
Destiana Septia Hayati - NPM : A10190257 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk dan brand awareness terhadap loyalitas pelanggan ...
PENGARUH COMPLAINT HANDLING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN PT POS INDONESIA WILAYAH BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-26)
Feilla Hasina Vasanty - NPM : A10190237 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., MSM. Keluhan yang diberikan pelanggan dalam penggunaan produk atau layanan jasa merupakan umpan balik atas kualitas produk atau layanan ...
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MARKETPLACE LAZADA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT YANG MENGGUNAKAN MARKETPLACE LAZADA DI KOTA BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-22)
Davva Eka Setiyadi - NPM : A10190357 ; Pembimbing : Teguh Imam Basuki, S.Kom., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience dan brand awareness loyalitas pelanggan pada marketplace Lazada di ...