Search
Now showing items 1-10 of 16
PENGARUH YOUTUBE ADVERTISING DAN CELEBRITY ENDORSER RAFFI AHMAD TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-03-29)
Di Indonesia mie instan merupakan makanan cepat saji yang paling banyak disukai masyarakat. Namun Seiring dengan berkembangnya pola hidup sehat, terdapat salah satu merek mie instan yang diklaim memiliki kandungan sehat ...
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE JD.ID (Survei pada Followers Instagram JD.ID)
(STIE Ekuitas, 2023-03-31)
JD.ID merupakan e-commerce yang bergerak dibidang jasa shopping online namun dari tahun ke tahun JD.ID mengalami penurunan jangka panjang pada pengunjung website, jumlah followers instagram yang tidak sebanding dengan para ...
PENGARUH EVENT MARKETING TAKE OVER JAKARTA DAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS YANG BERDAMPAK PADA MINAT BELI PREPPSTUDIO
(STIE Ekuitas, 2023-03-31)
Preppstudio merupakan sebuah merek yang bergerak di bidang pakaian, Preppstudio memiliki ciri khas tersendiri untuk membuat konsumen dapat menjadi sebuah grup yang tidak putus yaitu dengan membuat sebuah komunitas motor ...
Sosial Media Marketing Dalam Meningkatkan Citra Merek Serta Dampak Terhadap Minat Beli Pada Produk Tas Trojika Di Kota Cimahi
(STIE Ekuitas, 2023-07-04)
Sherly Afri Antony - NPM : A10160256 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi. Trojika merupakan pelaku usaha dari kota Cimahi yang termasuk pada kriteria usaha kecil, yang memproduksi fashion tas. Penurunan pendapatan ...
PERANAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS AKUN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @blankwear)
(STIE Ekuitas, 2023-08-11)
Erialdi Arkan - NPM : A10190150 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M.,CMA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Social Media Marketing, bagaimana Minat Beli dan untuk mengkaji bagaimana Peran Social Media ...
PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER AURORA RIBERO TERHADAP MINAT BELI PRODUK FOCALLURE DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-25)
Lulu Yulia Subarkah - NPM : A10190186 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M. Si. Banyaknya brand lokal yang mulai bermunculan di Indonesia mengakibatkan persaingan yang sangat ketat pada brand kosmetik di Indonesia. ...
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SALES PROMOTION, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ERIGO
(STIE Ekuitas, 2023-08-09)
Valent Vebrilian - NPM : A10190039 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE.,MM. Persaingan dunia industri pada masa kini memperlihatkan perkembangan yang signifikan. Berbagai produk saling bersaing menembus alam bawah sadar ...
PERANAN ONLINE MARKETING DAN DIRECT SELLING TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. NETRAL JAYA MOTOR CABANG PANGANDARAN
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)
Yayang Pratama Putra - NPM : A10190178 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. PT Netral Jaya Motor Cabang Pangandaran ialah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penjualan, service dan penjualan suku cadang sepeda ...
Pengaruh Brand Equity Terhadap Minat Beli Produk Lipstik Sariayu Martha Tilaar Pada Konsumen Toko Jameela Kosmetik Subang
(STIE Ekuitas, 2023-07-12)
Bella Tri Oktaviani - NPM : A10160170 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimaina Brand Equity terhadap Minat Beli Produk Lipstik Sariayu Martha Tilaar serta untuk mengetahui ...
ANALISIS BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA BRAND GVFI BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-11)
Rizkia Nur Hasanah - NPM : A10190299 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M., CMA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Brand awareness terhadap Minat Beli Konsumen Brand GVFI Bandung. Pada objek yang ...