Search
Now showing items 1-10 of 15
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA EIGER
(STIE Ekuitas, 2023-04-04)
Perkembangan ekonomi sangat mempengaruhi gaya hidup masyarakat saat ini yang cenderung mengedepankan penampilan, yang mana penunjang penampilan tersebut di perlihatkan dengan cara penggunaan produk-produk yang telah memiliki ...
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JC.O DI BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-05-15)
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti masalah yang terjadi dari citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian J.Co Bandung. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas ...
ANALISIS BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALSAKINA OFFICIAL
(STIE Ekuitas, 2023-05-23)
Metode penelitian ini berawal dari masalah yang bersifat kuantitatif dan membatasi permasalahan yang ada pada rumusan masalah. Metode ini digunakan karena penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, ...
ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASS THE TREND DENGAN VARIABEL MODERASI EVENT MARKETING
(STIE Ekuitas, 2023-04-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian lokal Pass The Trend dengan variabel moderasi event marketing. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN PELANGGAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI STIE EKUITAS
(2023-03-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian dan mengukur seberapa besar pengaruh kepuasan pelanggan yang berdampak pada produk Ms Glow. Metode penelitian yang digunakan ...
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SALES PROMOTION, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ERIGO
(STIE Ekuitas, 2023-08-09)
Valent Vebrilian - NPM : A10190039 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE.,MM. Persaingan dunia industri pada masa kini memperlihatkan perkembangan yang signifikan. Berbagai produk saling bersaing menembus alam bawah sadar ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MUSTIKA RATU DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-01)
Alya Fauziah Zahra - NPM : A10190221 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Perkembangan industri kecantikan di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat hal ini didukung dengan meningkatnya permintaan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BODY LOTION SCARLETT WHITENING
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)
Kokom Komalasari - NPM : A10190020 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom., M.M. Latar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan yang terkait pada Kualitas Produk Body Lotion Scarlett Whitening dan Kepuasan ...
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ORIFLAME SWEDEN DI BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)
Duffy Alexander - NPM : A10190175 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan produk ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK CRYSTALLINE
(STIE Ekuitas, 2023-09-27)
Faris Firdausi Alfaiza - NPM : A10190034 ; Pembimbing : Dr.Ir Dani Dagustani, M.M.,CMA. Perkembangan zaman saat ini berjalan dengan pesat, yang menciptakan suatu persaingan yang semakin ketat. Hal ini yang menuntut produsen ...