Marketing Management: Recent submissions
Now showing items 61-70 of 198
-
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI E-WALLET LINK.AJA DI KOTA CIMAHI
(STIE Ekuitas, 2023-08-11)Annisa Dwi Aprilianti - NPM : A10190334 ; Pemibimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Diferensiasi Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Menggunakan Aplikasi ... -
DAMPAK DIGITAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BANK BJB
(STIE Ekuitas, 2023-08-10)Rizka Alifia - NPM : A10190228 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.S.i. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Dampak Digital Marketing Dan Citra Merek Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Mobile Banking Bank BJB. ... -
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SALES PROMOTION, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ERIGO
(STIE Ekuitas, 2023-08-09)Valent Vebrilian - NPM : A10190039 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE.,MM. Persaingan dunia industri pada masa kini memperlihatkan perkembangan yang signifikan. Berbagai produk saling bersaing menembus alam bawah sadar ... -
ANALISIS IKLAN MEDIA TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK PADA PRODUK SANGOBION DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-09)Muhammad Fery Perdiansyah - NPM : A10190012 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM., CMA. Penelitian ini bertujuan meneliti bagaimana Pengaruh Iklan Media Televisi Terhadap Kesadaran Merek. Objek penelitian ini adalah ... -
PENGARUH LIFESTYLE DAN HARGA TERHADAP MINAT BERLANGGANAN YOUTUBE MUSIK PADA KALANGAN GENERASI Z DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-01)Alika Anindya Zahraan - NPM : A10190033 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M,Si. Adanya beberapa aplikasi Platform streaming music yang hadir di Indonesia saat ini. Hal ini menyebabkan adanya persaingan dalam ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MUSTIKA RATU DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-01)Alya Fauziah Zahra - NPM : A10190221 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Perkembangan industri kecantikan di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat hal ini didukung dengan meningkatnya permintaan ... -
PERANAN ONLINE COSTUMER REVIEW DAN ONLINE COSTUMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK REVLON DI LAZADA
(STIE Ekuitas, 2023-08-01)Bela Nursilma - NPM : A10190205 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Penelitian ini memiliki latar belakang dari adanya perbedaan hasil penelitian mengenai variabel online customer review dan online customer rating ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APLIKASI H&M
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)Alda Eriyanti - NPM : A10190022 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM., CMA. Latar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan yang terkait pada Kualitas Pelayanan Pada Aplikasi H&M dan Kepuasan Konsumen. Oleh ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BODY LOTION SCARLETT WHITENING
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)Kokom Komalasari - NPM : A10190020 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom., M.M. Latar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan yang terkait pada Kualitas Produk Body Lotion Scarlett Whitening dan Kepuasan ... -
PENGARUH PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SARIAYU DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)Risma Febriani Setiadi - NPM : A10190204 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Sariayu di Kota Bandung. ...