Marketing Management: Recent submissions
Now showing items 61-70 of 240
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK DAN PACKAGING PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AICE ICE CREAM (Studi Kasus Pada Konsumen Grosir Tante Ida Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-10-13)Nugraha Aditia Ramdhoni - NPM : A10190184 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. PT Alpen Food Industry atau yang juga dikenal dengan Aice Group Holdings, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi ... -
PERANAN SELEBGRAM ENDORSMENT DALAM MEMBANGUN MINAT BELI PADA BASO ACI AKANG DI MEDIA SOSIAL
(STIE Ekuitas, 2023-10-13)Gunawan Wijaya Situmorang - NPM : A10190121 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi selebgram endorsment dan minat beli serta mengetahui pengaruh selebgram ... -
PERAN ECO LABEL DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK BODY SHOP
(STIE Ekuitas, 2023-10-13)Aprillia Almira Pranata - NPM : A10180062 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya S. Sos., M.,Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran eco label dan green received quality terhadap purchase intention produk body shop. ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA PT JAYAMANDIRI GEMASEJATI DI KABUPATEN GARUT
(STIE Ekuitas, 2023-10-11)Raden Erlangga Wiratanubaya - NPM : A10170446 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. PT Jayamandiri Gemasejati merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan retail kendaraan otomotif khususnya motor ... -
PERANAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCREAMOUS
(STIE Ekuitas, 2023-10-09)Deandra Azhar Pratama - NPM : A10190029 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, SP., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi peran Electronic Word of Mouth dan Minat Beli produk Screamous, serta ... -
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA AHASS VICIMAS MOTOR
(STIE Ekuitas, 2023-10-09)Rizky Adria Salim - NPM : A10190037 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Sepeda motor merupakan sarana transportasi yang setiap orang pasti memilikinya. Dengan mempunyai sepeda motor, mau tidak mau harus melakukan ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SITUS E-COMMERCE BLIBLI.COM INDONESIA
(STIE Ekuitas, 2023-10-04)Amartia Putri Kurniawan - NPM : A11190056 ; Pembimbing : Efi Fitriani. S.E., M.Si. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Purchase Intention pada situs E-commerce Blibli.com Indonesia”. Tujuan ... -
ANALISIS PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS STIE EKUITAS MELALUI SELEBGRAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(STIE Ekuitas, 2023-10-04)Elsa Nur Rohim - NPM : A10190112 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Media Sosial Instagram Terhadap Brand Awareness STIE Ekuitas Melalui Selebgram Sebagai Variabel ... -
PENGARUH BRAND AMBASADOR DAN DISPLAY ADS TERHADAP PURCHASE DECISION PADA MARKETPLACE BLIBLI.COM (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE EKUITAS Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-10-03)Andri Rhamadhan - NPM : A10190223 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, S.E., M.M. Pada era modern ini internet sudah menjadi elemen penting dalam kegiatan masyarakat. Perkembangan industri e-commerce di Indonesia semakin ... -
ANALISIS INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK APPLE (SURVEI DI STIE EKUITAS BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-27)Fahraja Ladi Sapurma - NPM : A10190318 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM., CMA. Apple adalah perusahaan teknologi multinasional yang berpusat di Cupertino, California yang menjadi salah satu produk smartphone yang ...