Marketing Management: Recent submissions
Now showing items 71-80 of 242
-
PENGARUH BRAND AMBASADOR DAN DISPLAY ADS TERHADAP PURCHASE DECISION PADA MARKETPLACE BLIBLI.COM (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE EKUITAS Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-10-03)Andri Rhamadhan - NPM : A10190223 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, S.E., M.M. Pada era modern ini internet sudah menjadi elemen penting dalam kegiatan masyarakat. Perkembangan industri e-commerce di Indonesia semakin ... -
ANALISIS INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK APPLE (SURVEI DI STIE EKUITAS BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-27)Fahraja Ladi Sapurma - NPM : A10190318 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM., CMA. Apple adalah perusahaan teknologi multinasional yang berpusat di Cupertino, California yang menjadi salah satu produk smartphone yang ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK CRYSTALLINE
(STIE Ekuitas, 2023-09-27)Faris Firdausi Alfaiza - NPM : A10190034 ; Pembimbing : Dr.Ir Dani Dagustani, M.M.,CMA. Perkembangan zaman saat ini berjalan dengan pesat, yang menciptakan suatu persaingan yang semakin ketat. Hal ini yang menuntut produsen ... -
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE ( Studi Pada Pengguna Shopee di Kecamatan Rancaekek)
(STIE Ekuitas, 2023-09-27)Aldy Akbar Fauzi - NPM : A10190217 ; Pembimbing : Dr. Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., Msm. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying pada ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE LAZADA (Studi Pada Masyarakat Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-09-26)Sandy Pratama - NPM : A10190340 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Perkembangan bisnis digital telah mengubah hampir semua gaya hidup masyarakat dalam berkomunikasi. Dengan hadirnya e-commerce memudahkan konsumen ... -
ANALISIS PENGARUH CONTENT MARKETING INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA HMNS)
(STIE Ekuitas, 2023-09-26)Rivaldi Muhammad Maulana - A10190081 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki,S.Kom., M.M. Content marketing pada saat ini memiliki peranan penting bagi sebuah perusahaan atau pemilik bisnis untuk mengkomunkasikan dan memperkenalkan ... -
PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WEARZADA (STUDI KASUS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM WEARZADA)
(STIE Ekuitas, 2023-09-26)Dwinanda Syahna Yunika - NPM : A10190131 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi followers mengenai promosi melalui media sosial Instagram dan minat beli konsumen ... -
PENGARUH COMPLAINT HANDLING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN PT POS INDONESIA WILAYAH BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-26)Feilla Hasina Vasanty - NPM : A10190237 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., MSM. Keluhan yang diberikan pelanggan dalam penggunaan produk atau layanan jasa merupakan umpan balik atas kualitas produk atau layanan ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUSTIKA RATU (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-22)Hilma Nawang - NPM : A10190287 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd.,M.M. Industri kosmetik belakangan ini mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Jumlah penduduk sekitar 258 juta jiwa dan 50% diantaranya di bawah usia 30 ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS PELANGGAN DI KOTA BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-22)Destiana Septia Hayati - NPM : A10190257 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk dan brand awareness terhadap loyalitas pelanggan ...