Browsing by Title
Now showing items 26-45 of 2007
-
Analisis Bisnis Pada Toko X Di Kota Wamena
(STIE Ekuitas, 3/28/2019)Rifaldi Aris Putra - NPM : A10140354 ; Pembimbing : M.Hadi Prasetyo, SE., MM. Latar belakang penelitian ini karena terdapat persaingan yang ketat antara toko ritel tradisional dan modern serta adanya pasar yang berpotensi ... -
Analisis Bisnis Tangkal Furniture Melalui Pendekatan Business Model Canvas (Bmc)
(STIE Ekuitas, 2020-07-29)Iqbal Mohamad Azhari : A10160390 ; Dibawah Bimbingan : Gatot Iwan Kurniawan, SE., MBA. Pembuatan dan penjualan produk pada usaha bisnis Tangkal Furniture saat ini memiliki kelemahan dalam proses produksi dan pemasaran ... -
Analisis Bisnis Vape Equipment Vapermoon Di Lembang
(STIE Ekuitas, 3/28/2019)Panji Akhbar Maulana - NPM : A10140421 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE, M.Si. Latar belakang penelitian ini karena terdapat isu naiknya harga rokok tembakau dan beralih ke roko elektrik. Tujuan penelitian untuk ... -
ANALISIS BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA BRAND GVFI BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-11)Rizkia Nur Hasanah - NPM : A10190299 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M., CMA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Brand awareness terhadap Minat Beli Konsumen Brand GVFI Bandung. Pada objek yang ... -
Analisis Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Dengan Inovasi Sebagai Variabel Intervening
(STIE Ekuitas, 2022-10-03)Keputusan pembelian pada setiap produk yang ditawarkan oleh pelaku bisnis banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor yaitu pengaruh dari Brand image, brand trust dan inovasi. Brand image yang baik akan memberikan dampak positif ... -
Analisis Brand Image Dan Customer Experience Terhadap Competitive Advantage Bukalapak.Com (Studi Kasus Pada Pengguna Bukalapak.Com Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-07-13)Venna Puspa Efriangan - NPM : A10160171 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Semakin berkembangnya bisnis di era digital menyebabkan perusahaan bersaing dalam membuat inovasi berbasis ¬e-commerce. Kehadiran e-commerce ... -
ANALISIS BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALSAKINA OFFICIAL
(STIE Ekuitas, 2023-05-23)Metode penelitian ini berawal dari masalah yang bersifat kuantitatif dan membatasi permasalahan yang ada pada rumusan masalah. Metode ini digunakan karena penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, ... -
ANALISIS BUSINESS MODEL CANVAS SEBAGAI PENGEMBANGAN BISNIS KONVEKSI MUSDALIFAH PRODUCTION
(STIE Ekuitas, 2023-08-01)Resti Melia - NPM : A10190091 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. Salah satu UMKM industri kreatif yang menjadi keunggulan kota Bandung dalam bidang fashion adalah industri konveksi. Peluang pasar dan minat ... -
Analisis Current Ratio (Cr), Total Asset Turnover (Tato), Dan Operating Profit Msrgin (Opm) Dalam Memprediksi Financial Distress Pada Perusahaan Subsektor Konstruksi Non Bangunan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2014-2018
(STIE Ekuitas, 2023-07-11)Rita Nurharyati - NPM : A10160213 ; Pembimbing : Fia Dialysa Sulaksana, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Current Ratio (CR), Total Assets Turnover (TATO) Dan Operating Profit Margin (OPM) dalam ... -
ANALISIS DAMPAK PENGAKUAN PENDAPATAN BERDASARKAN PSAK 72 TERHADAP KINERJA KEUANGAN DI PERUSAHAAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2019-2020
(STIE Ekuitas, 2022-09-19)Penggunaan Standar baru PSAK 72 mengenai Pengakuan Pendapatan dari kontrak menggantikan standar sebelumnya. Dampak dari penelitian ini signifikan dalam sektor Real Estate karena sektor ini bergerak di bidang yang menghasilkan ... -
Analisis Digital Marketing Dan Co-Creation Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada Umkm Dhenisa Mozaik
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)Dhenisa mozaik merupakan salah satu UMKM bidang craft di Kota Bandung yang mengalami penjualan secara onlinenya cenderung tetap pada tahun 2014-2018. Hal tersebut menunjukan bahwa masih adanya masalah pada digital marketing, ... -
ANALISIS DIGITAL MARKETING DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HAPPY FRESH DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Andi Prasetyo Nugroho - NPM : A10180262 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Teknologi semakin berkembang dan membawa perubahan di berbagai bidang kehidupan manusia seperti bidang politik, ekonomi, sosial dan budaya. ... -
Analisis Disiplin Kerja Dan Penempatan Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 12/23/2019)Rd. Gelar Agung Syaifullah - NPM : A10130265 ; Pembimbing : Dr. Rr. Rachmawati, S.E., M.Si. Penelitian ini dilakukan pada Unit Pelayanan Pencatatan Sipil Penerbitan Akta di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota ... -
Analisis Efektivitas Penerimaan Pajak Hiburan Dan Pajak Parkir Terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bandung Tahun 2017 – 2021
(STIE Ekuitas, 2022-09-19)Masalah dalam penelitian ini adalah Pendapatan Asli Daerah Kota Bandung belum memenuhi target penerimaan pendapatan yang telah ditetapkan setiap tahunnya. Objek yang terdapat dalam penelitian ini adalah Pajak Hiburan, Pajak ... -
Analisis Ekspor Impor Industri Manufaktur Terhadap Cadangan Devisa Indonesia
(STIE Ekuitas, 2022-08-12)Negara-negara di dunia belum mampu memproduksi semua barang dan kebutuhan sendiri, mereka harus menerima bantuan dari negara lain. Proses ini kemudian menjadi kegiatan perdagangan antar negara, atau kegiatan ekspor-impor. ... -
Analisis Ekuitas Merek Wisata Kuliner berdasarkan Perspektif Wisatawan dan Pengaruhnya dalam Meningkatkan Nilai Pelanggan
(Prodi Manajemen, STIE Ekuitas, 11/25/2017)Bandung is the capital of West Java province which experienced very good economic growth. One of the factors that influence the growth of the economy is with the development in the rapidly growing tourism sector. The city ... -
ANALISIS ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA KAMPOENG CIHERANG DI KABUPATEN SUMEDANG
(STIE Ekuitas, 2023-09-11)Hanifah melia - NPM : A10190266 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Latar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan penurunan minat berkunjung pada kampoeng ciherang terkait pada Electronic Word Of Mouth dan ... -
Analisis Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Berkunjung Pada Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Bandung
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)Dewi Marwati - NPM : A10140017 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani., MM. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda merupakan salah satu tempat wisata alam yang terletak di kota Bandung. Saat ini wisata alam banyak diminati ... -
Analisis Experiential Marketing Terhadap Brand Image Serta Dampaknya Pada Tourist Satisfaction Di Kota Bandung
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNISBA, 1/12/2017)Today, there are the cities in the world trying to make the cities more beautiful and develop the tourism side to be able to reach the tourism market, because of the income tourism sector is so potential. Not only the ... -
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING (Studi Kasus Pada Nasabah PT. Bank Central Asia Tbk di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-10-12)Ziren Wanda Kumala - NPM : A10190031 ; Pembimbing : Dr. Rukanda Ahmad Sulanjana SE., ME., Sy. Mobile banking adalah salah satu bagian dari electronic banking menggunakan smartphone yang merupakan salah satu inovasi yang ...