Thesis of Management: Recent submissions
Now showing items 111-120 of 916
-
PERANAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCREAMOUS
(STIE Ekuitas, 2023-10-09)Deandra Azhar Pratama - NPM : A10190029 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, SP., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi peran Electronic Word of Mouth dan Minat Beli produk Screamous, serta ... -
PENGARUH KUALITAS KREDIT TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO)TBK, PERIODE 2016-2021
(STIE Ekuitas, 2023-10-09)Alendio Bayu Pratama - NPM : A10190283 ; Pembimbing : Dr. Drs. Dodi Supriyanto, MM., CIRBD., CRBD. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas kredit terhadap profitabilitas (ROA) pada PT. Bank Negara ... -
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA AHASS VICIMAS MOTOR
(STIE Ekuitas, 2023-10-09)Rizky Adria Salim - NPM : A10190037 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Sepeda motor merupakan sarana transportasi yang setiap orang pasti memilikinya. Dengan mempunyai sepeda motor, mau tidak mau harus melakukan ... -
PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV METRO KARYA MANDIRI
(STIE Ekuitas, 2023-10-09)Valencia Mayra Putri Hendarsin - NPM : A10190209 ; Pembimbing : Ganjar Garibaldi, SE., M.Si., CHA., CHCP., CHCM. Dalam penelitian ini yang diteliti adalah masalah yang berhubungan dengan kompensasi dan motivasi yang dapat ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SITUS E-COMMERCE BLIBLI.COM INDONESIA
(STIE Ekuitas, 2023-10-04)Amartia Putri Kurniawan - NPM : A11190056 ; Pembimbing : Efi Fitriani. S.E., M.Si. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Purchase Intention pada situs E-commerce Blibli.com Indonesia”. Tujuan ... -
ANALISIS PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS STIE EKUITAS MELALUI SELEBGRAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(STIE Ekuitas, 2023-10-04)Elsa Nur Rohim - NPM : A10190112 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Media Sosial Instagram Terhadap Brand Awareness STIE Ekuitas Melalui Selebgram Sebagai Variabel ... -
PENGEMBANGAN BISNIS JAM TANGAN KULIT AKARA WATCH MENGGUNAKAN METODE BUSINESS MODEL CANVAS (BMC)
(STIE Ekuitas, 2023-10-03)Alvin Julian - NPM : A10170302 ; Pembimbing : Gatot Iwan Kurniawan, SE., MBA., CRA., CSF. Pembuatan dan penjualan produk pada usaha bisnis akara watch personality saat ini memiliki kelemahan dalam proses produksi dan ... -
PENGARUH BRAND AMBASADOR DAN DISPLAY ADS TERHADAP PURCHASE DECISION PADA MARKETPLACE BLIBLI.COM (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE EKUITAS Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-10-03)Andri Rhamadhan - NPM : A10190223 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, S.E., M.M. Pada era modern ini internet sudah menjadi elemen penting dalam kegiatan masyarakat. Perkembangan industri e-commerce di Indonesia semakin ... -
PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DI DIREKTORAT BINA TEKNIK JALAN DAN JEMBATAN
(STIE Ekuitas, 2023-10-03)Danis Mila Nurmala - NPM : A10190043 ; Pembimbing : Dr. Hamidah, Dra., M.Si. Fenomena permasalahan pada penelitian ini yaitu terkait dengan Motivasi Kerja. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana motivasi ... -
PENGARUH BEBAN KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA KARYAWAN PADA PT. LINTAS MEDIATAMA KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-10-02)Albilla Rismi Rasyid - NPM : A10190118 ; Pembimbing : Dr. Deddy Rusyandi, SE., MSi. Fenomena permasalahan pada penelitian ini yaitu terdapat permasalahan terkait dengan Disiplin Kerja Karyawan. Tujuan dari penelitian ini ...