Browsing Marketing Management by Title
Now showing items 186-190 of 190
-
Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-11-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan. Sampel dalam penelitian ini adalah PT. TELKOM INDONESIA dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. ... -
Sosial Media Marketing Dalam Meningkatkan Citra Merek Serta Dampak Terhadap Minat Beli Pada Produk Tas Trojika Di Kota Cimahi
(STIE Ekuitas, 2023-07-04)Sherly Afri Antony - NPM : A10160256 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi. Trojika merupakan pelaku usaha dari kota Cimahi yang termasuk pada kriteria usaha kecil, yang memproduksi fashion tas. Penurunan pendapatan ... -
Strategi Experiential Marketing Dalam Menciptakan Loyalitas Konsumen Pada Old Coffee Soreang Kabupaten Bandung
(STIE Ekuitas, 12/26/2018)Nisa Pujilestari - NPM : A10140228 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani., MM. Old Coffee merupakan salah satu tempat kuliner yang ada di Soreang Kabupaten Bandung. Saat ini masyarakat lebih tertarik untuk berkunjung ke ... -
Strategi Servicescape Terhadap Revisit Intention Dengan Respon Pelanggan Sebagai Variabel Moderasi Di Cafe Cinde
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana servicescape, revisit intention, dan respon pelanggan sebagai variabel moderasi di cafe cinde, serta sejauh mana pengaruh secara simultan dan secara parsial servicescape ... -
Tourist Experience Terhadap Niat Berkunjung Kembali Objek Wisata The Lodge Maribaya
(STIE Ekuitas, 12/26/2018)Ari Tri Setiyanto - NPM :A10100210 ; Dibawah Bimbingan : DR. Ir. Dani Dagustani, MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tourist experience terhadap niat berkunjung kembali ke Objek Wisata The Lodge ...