Search
Now showing items 1-10 of 15
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN PELANGGAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI STIE EKUITAS
(2023-03-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian dan mengukur seberapa besar pengaruh kepuasan pelanggan yang berdampak pada produk Ms Glow. Metode penelitian yang digunakan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA EIGER
(STIE Ekuitas, 2023-04-04)
Perkembangan ekonomi sangat mempengaruhi gaya hidup masyarakat saat ini yang cenderung mengedepankan penampilan, yang mana penunjang penampilan tersebut di perlihatkan dengan cara penggunaan produk-produk yang telah memiliki ...
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JC.O DI BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-05-15)
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti masalah yang terjadi dari citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian J.Co Bandung. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas ...
ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASS THE TREND DENGAN VARIABEL MODERASI EVENT MARKETING
(STIE Ekuitas, 2023-04-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian lokal Pass The Trend dengan variabel moderasi event marketing. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MUSTIKA RATU DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-01)
Alya Fauziah Zahra - NPM : A10190221 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Perkembangan industri kecantikan di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat hal ini didukung dengan meningkatnya permintaan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BODY LOTION SCARLETT WHITENING
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)
Kokom Komalasari - NPM : A10190020 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom., M.M. Latar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan yang terkait pada Kualitas Produk Body Lotion Scarlett Whitening dan Kepuasan ...
ANALISIS BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALSAKINA OFFICIAL
(STIE Ekuitas, 2023-05-23)
Metode penelitian ini berawal dari masalah yang bersifat kuantitatif dan membatasi permasalahan yang ada pada rumusan masalah. Metode ini digunakan karena penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, ...
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ORIFLAME SWEDEN DI BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)
Duffy Alexander - NPM : A10190175 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan produk ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA WULING MOTORS KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-24)
Muhammad Taufik Hidayat - NPM : A10190345 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pada produk Wuling Motor. ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS PELANGGAN DI KOTA BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-22)
Destiana Septia Hayati - NPM : A10190257 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk dan brand awareness terhadap loyalitas pelanggan ...