Marketing Management: Recent submissions
Now showing items 1-10 of 197
-
Pengaruh Halal Tourism Terhadap Minat Berkunjung Di Kota Bandung (Survei Pada Pengunjung Menara Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat)
(STIE Ekuitas, 2024-07-17)Mia Hardiyanti - NPM : A10150252 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya pengembangan halal tourism menjadi program nasional oleh Kementerian Pariwisata. Dari 26 kota atau ... -
Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Awareness Amdk Pdam Tirtawening Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-07-17)Derry Triyandi - NPM : A10150404 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S. Sos., Msi. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin banyaknya persaingan bisnis pada industri Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). AMDK PDAM TIRTAWENING ... -
Pengaruh Physical Evidence Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Berkunjung Di Objek Wisata Dago Dreampark
(STIE Ekuitas, 2024-07-17)Dea Fitriani - NPM : A10150162 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Dago Dreampark, adalah sebuah destinasi wisata untuk rekreasi bersama kerabat dan keluarga. Sebagai salah satu brand wisata kekinian di Kabupaten Bandung ... -
Komunikasi Media Sosial Dalam Meningkatkan Minat Berkunjung Ke Museum Geologi Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-07-17)Dyan Andriana Firdaus - NPM : A10150013 ; Pembimbing : Dr. rer. nat. M. Fani Cahyandito, SE., M.Sc., CSP. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana Komunikasi Media Sosial, meneliti bagaimana Minat Berkunjung dan ... -
Pengaruh Citra Pasar Tradisional Terhadap Loyalitas Konsumen Pasar Lembang
(STIE Ekuitas, 2024-07-17)Agi Yundiawan - NPM : A10150255 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Pasar Lembang merupakan salah satu pasar tradisional yang mempunyai banyak konsumen, walaupun banyak memiliki pelanggan, tetapi munculnya pasar-pasar ... -
Pengaruh Suku Bunga Kredit Dan Risiko Kredit Terhadap Return On Assets (Roa) Pada Bank Bjb, Tbk Periode 2012-2017
(STIE Ekuitas, 2024-07-15)Vivi Hulpiani - NPM : A10150094 ; Pembimbing : Dr. Sudi Rahayu, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Suku Bunga Kredit dan Non Performing Loan (NPL) terhadap Return On Assets (ROA) pada PT. Bank ... -
Social Media Marketing Terhadap Keputusan Berkunjung Di Kopi Truk Bandung (Studi Pada Mahasiswa Stie Ekuitas Bandung)
(STIE Ekuitas, 2024-07-15)Yogi Gunawan - NPM : A10150281 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Tingginya pengguna media sosial membuat para produsen memanfaatkannya sebagai media promosi. Kegiatan promosi merupakan upaya mengenalkan produk ... -
ANALISIS PENGARUH CITRA DESTINASI PULAU SOMBORI DAN LOKASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI
(STIE Ekuitas, 2024-01-16)Novia Magfirah Husen - NPM : A10150269 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., Msm. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Destinasi Pulau Sombori dan Lokasi terhadapn Minat Berkunjung kembali, ... -
DAMPAK SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKO ONLINE ADORABLE PROJECTS BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-10-31)Shafira Nisa Awalya - NPM : A10190326 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui social media marketing dan keputusan pembelian serta mengetahui pengaruh atau seberapa besar dampak ... -
PENGARUH TIKTOK MARKETING DAN ONLINE COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO (Studi Kasus Konsumen di Platform TikTok)
(STIE Ekuitas, 2023-10-30)Enjelina Marpaung - NPM : A10190341 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi TikTok Marketing, Online Costumer Review terhadap keputusan pembelian ...