Marketing Management: Recent submissions
Now showing items 111-120 of 199
-
PERANAN TIKTOK SEBAGAI SOSIAL MEDIA MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK LA TULIPE DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-03-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peranan TikTok Sebagai Sosial Media Marketing, meneliti bagaimana Keputusan Pembelian dan untuk meneliti bagaimana Pengaruh Peranan TikTok Sebagai Sosial Media Marketing Terhadap ... -
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMBELI DI E-COMMERCE BUKALAPAK
(STIE Ekuitas, 2023-03-28)Perkembangan bisnis digital telah mengubah hampir semua gaya hidup masyarakat dalam berkomunikasi. Terutama dengan munculnya e-commerce memudahkan pelanggan untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan. Dalam dunia e-commerce ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN PELANGGAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI STIE EKUITAS
(2023-03-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian dan mengukur seberapa besar pengaruh kepuasan pelanggan yang berdampak pada produk Ms Glow. Metode penelitian yang digunakan ... -
PENGARUH ATRIBUT PRIODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDAH MOTOR YAMAHA NMAX (STUDI KASUS DI FORTUNA MOTOR MAJALENGKA)
(STIE Ekuitas, 2023-03-03)Perkembangan serta kemajuan dalam dunia otomotif merupakan hasil perkembangan dunia usaha yang semakin banyak. Berbagai merek otomotif seperti sepeda motor yang beredar di pasaran dan berusaha memperebutkan market share. ... -
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA KOMUNITAS IPHONESIA DI KOTA GARUT
(STIE Ekuitas, 2023-03-02)Produk iPhone menjadi salah satu sorotan konsumen karena produk smartphone ini berbeda dengan produk-produk smartphone lainnya. Bisa dilihat dari segi merek, desain, tampilan pada menu, model, fitur, keamanan, kamera serta ... -
Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-11-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan. Sampel dalam penelitian ini adalah PT. TELKOM INDONESIA dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. ... -
Dampak E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Jd.Id (Studi Kasus Pada Pengguna Jd.Id Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2022-10-03)Perkembangan tekonologi telah mengubah kehidupan manusia hampir semua aktivitas dilakukan secara online, terutama dengan tersebarnya marketplace memudahkan konsumen untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan salah satu market ... -
Pengaruh Mobile Marketing Dan Brand Equity Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Dunkin Donut Cabang Giant Bandung)
(STIE Ekuitas, 2022-10-03)Di Indonesia donat menjadi pangan siap saji yang sangat populer dan digemari. Hal tersebut menimbulkan makin tingginya peluang mendirikan kedai donat. Salah satu kedai donat yang memasuki industri pangan Indonesia adalah ... -
Analisis Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Dengan Inovasi Sebagai Variabel Intervening
(STIE Ekuitas, 2022-10-03)Keputusan pembelian pada setiap produk yang ditawarkan oleh pelaku bisnis banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor yaitu pengaruh dari Brand image, brand trust dan inovasi. Brand image yang baik akan memberikan dampak positif ... -
Analisis Keunggulan Bersaing Menggunakan Co-Creation Pada Kedai Kopi Rustic Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-08-12)Penelitian ini bertujuan untuk memverifikasi dan menganalisis pengaruh Co-Creation sebagai sebuah keunggulan bersaing yang diterapkan oleh Kedai Kopi Rustic Bandung Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini ...