Marketing Management: Recent submissions
Now showing items 121-130 of 242
-
Pengaruh Brand Equity Terhadap Minat Beli Produk Lipstik Sariayu Martha Tilaar Pada Konsumen Toko Jameela Kosmetik Subang
(STIE Ekuitas, 2023-07-12)Bella Tri Oktaviani - NPM : A10160170 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimaina Brand Equity terhadap Minat Beli Produk Lipstik Sariayu Martha Tilaar serta untuk mengetahui ... -
Pengaruh Relationship Marketing Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Farina Beauty Clinic Karawang
(STIE Ekuitas, 2023-07-12)Lidya Ramayanti - NPM : A10150018 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Bisnis klinik kecantikan semakin mengalami pertumbuhan sesuai dengan perkembangan zaman dan permintaan pasar. Dalam bisnis ini perlu diterapkan ... -
Produk Image Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya 2019 Pada Dealer Toyota Auto 2000 Pasteur Bandung
(STIE Ekuitas, 2023-07-12)Aghnia Nurul Rahmani - NPM : A10160392 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani ., MM. Perkembangan teknologi yang semakin berkembang akan berdampak terhadap industri transportasi dan otomotif karena transportasi menjadi salah ... -
Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada De Tuik Bandung Resto & Resort
(STIE Ekuitas, 2023-07-11)Mutia Hidayah Fitriani - NPM : A10160371 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Perkembangan industri food & beverage di Indonesia saat ini mengalami pertumbuhan yang cukup pesat karena bisnis pada industri food ... -
Kontribusi Mojang Jajaka (Duta Wisata) Kabupaten Bandung Dalam Meningkatkan Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Kabupaten Bandung
(STIE Ekuitas, 2023-07-11)Diva Direja Sufyana - NPM : A10160503 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Mojang Jajaka (Duta Wisata) Kabupaten Bandung dalam meningkatkan keputusan berkunjung wisatawan ... -
Content Social Media Instagram Terhadap Impulse Buying Pada V2n Style Metro Indah Mall Bandung
(STIE Ekuitas, 2023-07-10)Aries Reynaldie - NPM : A10160283 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Pada era ini tekologi memasuki babak barunya yaitu sebagai suatu fasilitas yang dapat memberikan keuntungan kompetitif bagi perusahaan yang bergerak ... -
Pengaruh Iklan Menggunakan Web Series Hitsbae Story Terhadap Brand Awareness Pucelle (Survey Pada Mahasiswi Stie Ekuitas Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-07-06)Zulfa Rheina Yustria Hidayat - NPM : A10160028 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi. Ketatnya persaingan dalam industri body cologne di Indonesia membuat perusahaan harus memilih strategi iklan yang tepat untuk ... -
Atribut Produk Wisata Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Objek Wisata Villa Kancil Kampoeng Soenda Di Kab.Bandung
(STIE Ekuitas, 2023-07-05)Cica Nurjuwita MZ - NPM : A10160352 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Pariwisata merupakan salah satu faktor penting dalam perkembangan pembangunan di Indonesia yang terkenal memiliki keindahan alam, keramahan ... -
Pengaruh Brand Ambassador (Exo) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Nature Republic Di Kota Bandung (Studi Kasus Store Nature Republic Trans Mall)
(STIE Ekuitas, 2023-07-05)Alfi Rachmati Nur’aini - NPM : A10160284 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Sebuah perusahaan harus melakukan berbagai upaya promosi diantaranya adalah dengan strategi menggunakan brand ambassador. Pemilihan ... -
Sosial Media Marketing Dalam Meningkatkan Citra Merek Serta Dampak Terhadap Minat Beli Pada Produk Tas Trojika Di Kota Cimahi
(STIE Ekuitas, 2023-07-04)Sherly Afri Antony - NPM : A10160256 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi. Trojika merupakan pelaku usaha dari kota Cimahi yang termasuk pada kriteria usaha kecil, yang memproduksi fashion tas. Penurunan pendapatan ...