Marketing Management: Recent submissions
Now showing items 41-50 of 240
-
Pengaruh Social Media Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Amazing Art World Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-07-23)Niki Kusmayawati - NPM - A10150284 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., MSi. Amazing Art World, adalah sebuah destinasi wisata yang berkonsep museum lukisan 3D. Sebagai salah satu wisata satu-satunya yang berkonsep ... -
Pengaruh Motivasi Wisatawan Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Kota Bandung (Survei Pada Wisatawan Nusantara Yang Berkunjung Ke Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2024-07-18)Rika Savira - NPM : A10150190 ; Pembimbing : Dr. Ivan Diryana, ST., MT. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui fenomena mengenai motivasi wisatawan dan keputusan berkunjung ke Kota Bandung. Objek penelitian ini adalah ... -
Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Home Industry Saung Organik
(STIE Ekuitas, 2024-07-18)Zamzam Badrul Zaman - NPM : A10150259 ; Pembimbing I : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Home Industry Sayuran Organik. Metode penelitian ... -
Pengaruh Halal Tourism Terhadap Minat Berkunjung Di Kota Bandung (Survei Pada Pengunjung Menara Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat)
(STIE Ekuitas, 2024-07-17)Mia Hardiyanti - NPM : A10150252 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya pengembangan halal tourism menjadi program nasional oleh Kementerian Pariwisata. Dari 26 kota atau ... -
Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Awareness Amdk Pdam Tirtawening Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-07-17)Derry Triyandi - NPM : A10150404 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S. Sos., Msi. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin banyaknya persaingan bisnis pada industri Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). AMDK PDAM TIRTAWENING ... -
Pengaruh Physical Evidence Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Berkunjung Di Objek Wisata Dago Dreampark
(STIE Ekuitas, 2024-07-17)Dea Fitriani - NPM : A10150162 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Dago Dreampark, adalah sebuah destinasi wisata untuk rekreasi bersama kerabat dan keluarga. Sebagai salah satu brand wisata kekinian di Kabupaten Bandung ... -
Komunikasi Media Sosial Dalam Meningkatkan Minat Berkunjung Ke Museum Geologi Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-07-17)Dyan Andriana Firdaus - NPM : A10150013 ; Pembimbing : Dr. rer. nat. M. Fani Cahyandito, SE., M.Sc., CSP. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana Komunikasi Media Sosial, meneliti bagaimana Minat Berkunjung dan ... -
Pengaruh Citra Pasar Tradisional Terhadap Loyalitas Konsumen Pasar Lembang
(STIE Ekuitas, 2024-07-17)Agi Yundiawan - NPM : A10150255 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Pasar Lembang merupakan salah satu pasar tradisional yang mempunyai banyak konsumen, walaupun banyak memiliki pelanggan, tetapi munculnya pasar-pasar ... -
Pengaruh Suku Bunga Kredit Dan Risiko Kredit Terhadap Return On Assets (Roa) Pada Bank Bjb, Tbk Periode 2012-2017
(STIE Ekuitas, 2024-07-15)Vivi Hulpiani - NPM : A10150094 ; Pembimbing : Dr. Sudi Rahayu, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Suku Bunga Kredit dan Non Performing Loan (NPL) terhadap Return On Assets (ROA) pada PT. Bank ... -
Social Media Marketing Terhadap Keputusan Berkunjung Di Kopi Truk Bandung (Studi Pada Mahasiswa Stie Ekuitas Bandung)
(STIE Ekuitas, 2024-07-15)Yogi Gunawan - NPM : A10150281 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Tingginya pengguna media sosial membuat para produsen memanfaatkannya sebagai media promosi. Kegiatan promosi merupakan upaya mengenalkan produk ...