Marketing Management: Recent submissions
Now showing items 41-50 of 240
-
Pengaruh Social Media Dan Sales Promotion Terhadap Brand Awareness Pada Distro The Dnd Execution Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-08-05)Dewi Melani - NPM : A10140053 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE., MM. Sosial media dan sales promotion dalam mempengaruhi konsumen untuk memperkenalkan brand awareness sebuah produk. Tujuan dari penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Atribut Produk Dan Online Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Keputusan Pembelian (Study Kasus Pada Distro Maternal Disaster)
(STIE Ekuitas, 2024-08-05)Andini Fitriani - NPM : A10140128 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani,SE., MSi. Industri kreatif di Indonesia merupakan subsektor yang dominan dalam memberikan kontribusi ekonomi. Khususnya Produk produk tekstil pakaian ... -
Pengaruh Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Memilih Hotel Syariah Sebagai Prioritas (Studi Kasus Pada Ruby Hotel Syariah Bandung)
(STIE Ekuitas, 2024-08-05)Eka Rizki Pradisa - NPM : A10150443 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Penelitian ini dilatar belakangi dengan tumbuhnya hotel berbasis syariah yang menerapkan syariat agama Islam. Tumbuhnya hotel syariah tidak ... -
Analisis Handling Claims Dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pada Pt Datascrip Service Center Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-08-05)Regina Eldinia Rahayu - NPM : A10150435 ; Pembimbing : Dr. Hj. Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Persaingan yang ketat mengharuskan setiap perusahaan untuk terus memuaskan para pelanggannya termasuk juga dalam penanganan ... -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Di Kedai Mie Merapi Cabang Dipatiukur Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-08-05)Vinny Rahmawati - NPM : A10140077 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE., MM. Kualitas produk dan store atmosphere dalam mempengaruhi konsumen untuk melakukan keputusan pembelian ulang sebuah produk. Tujuan dari penelitian ... -
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Clothing Line Rubylicious Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-08-05)Iha Rahmani Sholihah - NPM : A10150208 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Awal mulanya Rubylicious merupakan sebuah bisnis kecil dan menengah yang bergerak di industri fashion ritel yang didirikan oleh Cristina Mira ... -
Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Di Rumah Sakit Mandaya Hospital Karawang
(STIE Ekuitas, 2024-08-05)Begawan Nagari - NPM : A10150279 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui kondisi brand image dan brand image serta pengaruhnya terhadap brand loyalty di Rumah ... -
Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Workshop Caffeine Supply Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-08-06)Renti Helri Lidia Hutapea - NPM : A10150247 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Workshop Caffeine Supply merupakan salah satu coffee shop yang berada di Bandung. Workshop Caffeine Supply sudah ada sejak Juli 2016. ... -
Pengaruh Customer Perceived Value Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Hotel Benua Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-08-06)Sellin Sabrina Mulyawan - NPM : A10140086 ; Pembimbing : Dr. Ivan Diryana, ST.,MT. Customer Perceived Value dan kualitas pelayanan dalam mempengaruhi konsumen untuk melakukan loyalitas pelanggan. Tujuan dari penelitian ini ... -
Pengaruh Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Blackbone Coffee Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-08-06)Billy Amrulloh - NPM : A10140285 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Blackbone Coffee Bandung. Variabel independen ...