Browsing by Subject "Brand Image"
Now showing items 1-11 of 11
-
Aktivitas Integrated Marketing Communications Terhadap Brand Image Untuk Industri Rokok Kelas Mild
(STIE Ekuitas, 1/8/2016)Industri rokok di Indonesia telah berkembang dari sebuah industri tradisional menjadi salah satu sektor manufaktur yang penting dalam hal nilai tambah, lapangan kerja dan pendapatan pemerintah. Akan tetapi di sisi lain ... -
Analisis Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Dengan Inovasi Sebagai Variabel Intervening
(STIE Ekuitas, 2022-10-03)Keputusan pembelian pada setiap produk yang ditawarkan oleh pelaku bisnis banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor yaitu pengaruh dari Brand image, brand trust dan inovasi. Brand image yang baik akan memberikan dampak positif ... -
ANALISIS BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALSAKINA OFFICIAL
(STIE Ekuitas, 2023-05-23)Metode penelitian ini berawal dari masalah yang bersifat kuantitatif dan membatasi permasalahan yang ada pada rumusan masalah. Metode ini digunakan karena penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, ... -
Analisis Experiential Marketing Terhadap Brand Image Serta Dampaknya Pada Tourist Satisfaction Di Kota Bandung
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNISBA, 1/12/2017)Today, there are the cities in the world trying to make the cities more beautiful and develop the tourism side to be able to reach the tourism market, because of the income tourism sector is so potential. Not only the ... -
Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Objek Wisata Darajat Pass
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Novian Ahmad Purnama - NPM : A10140318 ; Di Bawah Bimbingan : Deni Hamdani, SE., M.Si. Perkembangan pariwisata Indonesia yang semakin meningkat tiap tahunnya membuat para pemilik objek wisata swasta maupun nasional ... -
Kinerja Bauran Pemasaran Dalam Peningkatan Citra Serta Implikasinya Terhadap Keputusan Mengunjungi Museum Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 5/13/2017)Museum is one of destination in Bandung. The number of tourist visiting Bandung is increasing every year, however is not a case for museum. This research aims at revealing the performance of marketing mix influence brand ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI JNE (STUDI PADA MAHASISWA STIE EKUITAS BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-04-10)Jasa ekspedisi JNE merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kirim namun dari beberapa tahun terakhir JNE mengalami penurunan top brand dan memiliki jumlah aduan konsumen terbanyak kedua. Hal tersebut menunjukkan ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-10-18)Muhammad Fahmy Gozali - NPM : A10180248 ; Pembimbing : Dr.Heppy Agustina Vidyastuti,SP.,M.P. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode yang ... -
Pengaruh Customer Experience Terhadap Brand Image Pada Handphone Smartfren Andromax C3
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)Banyak perusahaan penyedia barang dan jasa yang berlomba-lomba memberikan kepuasan kepada konsumen. Hal ini merupakan akibat dari konsumen yang dalam memilih didasarkan atas pertimbangan-pertimbangan tertentu sepeti harga, ... -
Pengaruh E-Service Quality Dan Brand Image Terhadap Customer Trust Nasabah M-Banking (Fitur Bjb Net) Bank Bjb Kcp Samarang Garut
(STIE Ekuitas, 1/26/2019)Dasep Ridwan Nurhakim - NPM : A22150068 ; Pembimbing : Dr. Anton Mulyono Azis, SE., MT ; Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh E - Service ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada CV Healthy Sweet Nukita Food Bandung)
(STIE Ekuitas, 12/18/2018)This research was conducted at CV Healthy Sweet Nukita Food Bandung, aimed to know the effect of service quality and brand image to customer loyalty, and also to analyze the effect of service quality and brand image to ...