Search
Now showing items 1-10 of 35
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN PELANGGAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI STIE EKUITAS
(2023-03-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian dan mengukur seberapa besar pengaruh kepuasan pelanggan yang berdampak pada produk Ms Glow. Metode penelitian yang digunakan ...
PERANAN TIKTOK SEBAGAI SOSIAL MEDIA MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK LA TULIPE DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-03-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peranan TikTok Sebagai Sosial Media Marketing, meneliti bagaimana Keputusan Pembelian dan untuk meneliti bagaimana Pengaruh Peranan TikTok Sebagai Sosial Media Marketing Terhadap ...
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA KOMUNITAS IPHONESIA DI KOTA GARUT
(STIE Ekuitas, 2023-03-02)
Produk iPhone menjadi salah satu sorotan konsumen karena produk smartphone ini berbeda dengan produk-produk smartphone lainnya. Bisa dilihat dari segi merek, desain, tampilan pada menu, model, fitur, keamanan, kamera serta ...
PENGARUH LOKASI, FASILITAS, DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KIARA KOPI BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-04-03)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana lokasi, fasilitas, media sosial instagram, dan keputusan pembelian dan untuk mengetahui seberapa besar peranan lokasi, fasilitas dan media sosial instagram terhadap keputusan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA EIGER
(STIE Ekuitas, 2023-04-04)
Perkembangan ekonomi sangat mempengaruhi gaya hidup masyarakat saat ini yang cenderung mengedepankan penampilan, yang mana penunjang penampilan tersebut di perlihatkan dengan cara penggunaan produk-produk yang telah memiliki ...
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI SHOWROOM A.NUGRAH MOTOR BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-03-31)
Peluang bisnis dibidang otomotif di Indonesia salah satu yang cepat berkembang dan mengalami peningkatan dari tahun ketahun. Dibuktikan dengan kenaikan penjualan kedaraan bermotor, mobil, baik mobil baru maupun bekas. ...
ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASS THE TREND DENGAN VARIABEL MODERASI EVENT MARKETING
(STIE Ekuitas, 2023-04-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian lokal Pass The Trend dengan variabel moderasi event marketing. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan ...
PENGARUH ATRIBUT PRIODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDAH MOTOR YAMAHA NMAX (STUDI KASUS DI FORTUNA MOTOR MAJALENGKA)
(STIE Ekuitas, 2023-03-03)
Perkembangan serta kemajuan dalam dunia otomotif merupakan hasil perkembangan dunia usaha yang semakin banyak. Berbagai merek otomotif seperti sepeda motor yang beredar di pasaran dan berusaha memperebutkan market share. ...
ANALISIS STRATEGI INSTAGRAM ADVERTISING TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN FACIAL WASH WARDAH (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN CIKUTRA)
(STIE Ekuitas, 2023-04-05)
Penelitian ini dilatar belakangi perkembangan pasar dibidang kecantikan dan perawatan kulit yang semakin ketat sehingga sebuah perusahaan kosmetik dituntut untuk memiliki strategi yang jitu dalam mempertahankan pelangannya, ...
ANALISIS BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALSAKINA OFFICIAL
(STIE Ekuitas, 2023-05-23)
Metode penelitian ini berawal dari masalah yang bersifat kuantitatif dan membatasi permasalahan yang ada pada rumusan masalah. Metode ini digunakan karena penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, ...