Search
Now showing items 1-10 of 20
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Dan Harga (Price) Terhadap Minat Beli Produk x
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)
Ichsan Pratama Nursetio - NPM : A10140519 ;
Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Harga (Price) terhadap Minat Beli pada ...
Inovasi Produk Terhadap Minat Beli Pada Toko Istana Boneka Di Jl.Sunda Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)
Toko istana boneka Jl.Sunda Bandung merupakan salah satu toko boneka yang cukup dikenal di kota bandung yang menawarkan konsep lifetime guarantee sehingga memilki nilai lebih dimata konsumen, namun apabila dilihat dari ...
Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Microsoft Mobile (Nokia)
(STIE Ekuitas, 8/13/2016)
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen microsoft mobile (Nokia) (Survei pada Mega Cellular Padjadjaran).
Untuk mengukur dan menganalisa hubungan antara ...
Pengaruh Kesadaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Beli
(STIE Ekuitas, 5/4/2017)
Persaingan bisnis yang semakin ketat membuat pelaku bisnis harus mampu bersaing dengan pesaingnya. Kesadaran Merek dan persepsi kualitas yang merupakan hal yang penting agar konsumen memiliki minat terhadap suatu produk. ...
PENGARUH YOUTUBE ADVERTISING DAN CELEBRITY ENDORSER RAFFI AHMAD TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-03-29)
Di Indonesia mie instan merupakan makanan cepat saji yang paling banyak disukai masyarakat. Namun Seiring dengan berkembangnya pola hidup sehat, terdapat salah satu merek mie instan yang diklaim memiliki kandungan sehat ...
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE JD.ID (Survei pada Followers Instagram JD.ID)
(STIE Ekuitas, 2023-03-31)
JD.ID merupakan e-commerce yang bergerak dibidang jasa shopping online namun dari tahun ke tahun JD.ID mengalami penurunan jangka panjang pada pengunjung website, jumlah followers instagram yang tidak sebanding dengan para ...
PENGARUH EVENT MARKETING TAKE OVER JAKARTA DAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS YANG BERDAMPAK PADA MINAT BELI PREPPSTUDIO
(STIE Ekuitas, 2023-03-31)
Preppstudio merupakan sebuah merek yang bergerak di bidang pakaian, Preppstudio memiliki ciri khas tersendiri untuk membuat konsumen dapat menjadi sebuah grup yang tidak putus yaitu dengan membuat sebuah komunitas motor ...
Sosial Media Marketing Dalam Meningkatkan Citra Merek Serta Dampak Terhadap Minat Beli Pada Produk Tas Trojika Di Kota Cimahi
(STIE Ekuitas, 2023-07-04)
Sherly Afri Antony - NPM : A10160256 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi. Trojika merupakan pelaku usaha dari kota Cimahi yang termasuk pada kriteria usaha kecil, yang memproduksi fashion tas. Penurunan pendapatan ...
PERANAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS AKUN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @blankwear)
(STIE Ekuitas, 2023-08-11)
Erialdi Arkan - NPM : A10190150 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M.,CMA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Social Media Marketing, bagaimana Minat Beli dan untuk mengkaji bagaimana Peran Social Media ...
PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER AURORA RIBERO TERHADAP MINAT BELI PRODUK FOCALLURE DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-25)
Lulu Yulia Subarkah - NPM : A10190186 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M. Si. Banyaknya brand lokal yang mulai bermunculan di Indonesia mengakibatkan persaingan yang sangat ketat pada brand kosmetik di Indonesia. ...