Marketing Management: Recent submissions
Now showing items 191-200 of 240
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Repurchase Intention Pada Pt. x Bandung
(STIE Ekuitas, 12/21/2019)Hilda Maulida - NPM : A10140531 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Repurchase Intention pada PT. Dago Wisata Internasional Bandung. ... -
Analisis Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Lem Q-Bond (Studi Kasus Retail Material Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)Andri Iman Suherly - NPM : A10140134 ; Pembimbing : Dr.Ir. Dani Dagustani., MM. Dengan semakin meningkatnya industri Lem di indonesia, perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat ... -
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Teras X
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)Laras Niken Pramanti - NPM : A10140201 ; Dibawah bimbingan : Deni Hamdani, SE., MSi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Teras ... -
Analisis Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Berkunjung Pada Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Bandung
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)Dewi Marwati - NPM : A10140017 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani., MM. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda merupakan salah satu tempat wisata alam yang terletak di kota Bandung. Saat ini wisata alam banyak diminati ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Dan Harga Guna Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada Travel x
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)Egi Andy Winarny - NPM : A10140097 ; Pembimbing : Dr.Ir. Dani Dagustani., MM. Selamet Trans merupakan perusahaan penyedia jasa transportasi. Pada saat ini masyrakat banyak yang menggunakan jasa travel, sebagai alat ... -
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Dan Harga (Price) Terhadap Minat Beli Produk x
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)Ichsan Pratama Nursetio - NPM : A10140519 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Harga (Price) terhadap Minat Beli pada ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Barang Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt Pos Soekarno Hatta
(STIE Ekuitas, 1/18/2019)Sapto Dwi Cahyo - NPM : A10140402 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE.,M.,SI. Bidang usaha jasa pengiriman barang dan logistik saat ini berkembang pesat di Indonesia, itu karena produk kreatif Indonesia kian melesat, bisnis ... -
Pengaruh Wisata Heritage Terhadap Minat Berkunjung Ulang Pada Candi Jiwa
(1/18/2019)Aldi Lazuardi Fitrahudin - NPM : A10140404 ; Pembimbing : Dr.Ir. Dani Dagustani., MM. Candi jiwa merupakan merupakan peninggalan kerajaan tarumangera, bila candi blandongan merupakan peninggalan sriwijaya dan tarumanegara. ... -
Pengaruh Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Distro Frontlight Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 1/17/2019)Adi Hikmat Munajat - NPM : A10140236 ; Pembimbing : Dr. Dani Dagustani., Ir., MM. Kota Bandung dikenal sebagai sentral bidang-bidang perekonomian kreatif di Indonesia. Kota yang dikenal dengan wisata belanjanya, dengan ... -
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Sneaklin
(STIE Ekuitas, 1/17/2019)Fajar Hendarsyah - NPM : A10140493 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., MSM. The development of an increasingly competitive economy can be profent by the exictence of competition in various fields including the ...