Browsing Conventional Banking Management by Subject "Kepuasan Nasabah"
Now showing items 1-4 of 4
-
Pengaruh Atm Setor Tunai Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Di Pt. Bank Central Asia Kcp Jamika
(STIE Ekuitas, 2023-07-14)Amelia Indrianty - NPM : A10160378 ; Pembimbing : Dr. Sudi Rahayu, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan nasabah mengenal pengaruh ATM Setor Tunai Terhadap kepuasan nasabah serta untuk mengetahui ... -
PENGARUH KUALITAS ATM BANK BJB DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, Tbk.
(STIE Ekuitas, 2023-03-01)Penelitian ini dilakukan untuk meneliti masalah yang terjadi dari penurunan kualitas ATM Bank BJB dan kepercayaan nasabah terhadap kepuasan nasabah di Bank BJB. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BTN KC Bandung
(STIE Ekuitas, 12/26/2018)R. Muhamad Firza Margana - NPM : A10140504 ; Pembimbing : Dr. Sudi Rahayu, S.E., M.M. Dewasa ini perbankan memiliki peranan yang sangat besar dalam memajukan perekonomian suatu negara. Kualitas Pelayanan mempengaruhi ... -
PENGARUH LAYANAN PRIMA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BNI KANTOR KAS UNJANI
(STIE Ekuitas, 2023-04-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan nasabah mengenai Pengaruh Layanan Prima dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Nasabah Bank BNI Kanor Kas Unjani serta untuk mengetahui bagaimana pengaruh Layanan ...