Search
Now showing items 1-10 of 22
Pengaruh Strategi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Pt.Pos Indonesia Cabang Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)
Dasar dari penelitian ini adalah banyaknya keluhan yang terjadi terhadap harga dan pelayanan publik oleh PT. Pos Indonesia cabang Kota Bandung yang mengakibatkan keputusan pembelian di PT. Pos Indonesia cabang Kota Bandung ...
Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Di Resto Nanny’s Pavillon Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)
Saat ini, khususnya Kota Bandung terdapat banyak bisnis yang bergerak dibidang kuliner seperti café dan resto. Hal ini membuat café dan resto berlomba-lomba menciptakan beragam strategi untuk menarik konsumen serta untuk ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BTN KC Bandung
(STIE Ekuitas, 12/26/2018)
R. Muhamad Firza Margana - NPM : A10140504 ;
Pembimbing : Dr. Sudi Rahayu, S.E., M.M.
Dewasa ini perbankan memiliki peranan yang sangat besar dalam memajukan perekonomian suatu negara. Kualitas Pelayanan mempengaruhi ...
PENGARUH PELAYANAN M-BANKING TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI MASA PANDEMI COVID 19 PADA BANK CENTRAL ASIA DI KOTA BANDUNG (PERIODE 2017 - 2021)
(STIE Ekuitas, 2023-04-04)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan M-Banking terhadap kualitas pelayanan dimasa pandemic covid-19 pada bank BCA kota Bandung (2017-2021). Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif dan Verifikatif. ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kewajiban Moral, Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hotel Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-07-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kewajiban moral dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak hotel di Kota Bandung. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas ...
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Eigerindo Multi Product Industri Bandung
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)
Anthon Saputra - NPM : A10120242 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE.,M.Si.
Dewasa ini kepuasan konsumen telah menjadi bagian intergral dalam misi dan tujuan sebagaian besar organisasi. Badan usaha dapat mengetahui kepuasan ...
Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Objek Wisata Darajat Pass
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)
Novian Ahmad Purnama - NPM : A10140318 ; Di Bawah Bimbingan : Deni Hamdani, SE., M.Si.
Perkembangan pariwisata Indonesia yang semakin meningkat tiap tahunnya membuat para pemilik objek wisata swasta maupun nasional ...
Pengaruh Efektivitas Pengendalian Internal Gaji Terhadap Kualitas Pelayanan Pembayaran Gaji (Studikasus Pada Cv Galery Karya Graha Bandung)
(STIE Ekuitas, 2022-11-02)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh efektivitas pengendalian internal gaji terhadap kualitas pelayanan pembayaran gaji. Penelitian ini memakai metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif analisys dan ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase) Di Toko Xgear Sumedang
(STIE Ekuitas, 2022-07-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan, dan untuk meneliti bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase). Objek penelitian ini adalah pelanggan ...
Pengaruh Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayan Dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Kasus Pada Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap Cimareme Kabupaten Bandung Barat)
(STIE Ekuitas, 2022-10-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sanksi perpajakan, kualitas pelayanan dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode ...