Browsing Marketing Management by Title
Now showing items 167-186 of 190
-
PENGARUH TIKTOK MARKETING DAN ONLINE COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO (Studi Kasus Konsumen di Platform TikTok)
(STIE Ekuitas, 2023-10-30)Enjelina Marpaung - NPM : A10190341 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi TikTok Marketing, Online Costumer Review terhadap keputusan pembelian ... -
PENGARUH TIKTOK SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Jiniso)
(STIE Ekuitas, 2023-10-16)Muggy Suci Deny Putri - NPM : A10190324 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan ... -
Pengaruh Wisata Heritage Terhadap Minat Berkunjung Ulang Pada Candi Jiwa
(1/18/2019)Aldi Lazuardi Fitrahudin - NPM : A10140404 ; Pembimbing : Dr.Ir. Dani Dagustani., MM. Candi jiwa merupakan merupakan peninggalan kerajaan tarumangera, bila candi blandongan merupakan peninggalan sriwijaya dan tarumanegara. ... -
Pengaruh Word Of Mouth dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Asep Stroberi Cicalengka
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Gilang Muhammad Anzar Fauzi - NPM : NPM : A10149001 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., Msi. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah pendapatan pada Rumah Makan Asep Stroberi Cicalengkai pada bulan ... -
Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Kepercayaan Konsumen Di PT. Prudential Life Assurande Bandung
(STIE Ekuitas, 12/17/2018)Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah nasabah baru pada PT. Prudential Life Assurance tahun 2013 sampai dengan tahun 2017, jumlah nasabah baru PT. Prudential Life Assurance mengalami penurunan setiap ... -
PENGARUH YOUTUBE ADVERTISING DAN CELEBRITY ENDORSER RAFFI AHMAD TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-03-29)Di Indonesia mie instan merupakan makanan cepat saji yang paling banyak disukai masyarakat. Namun Seiring dengan berkembangnya pola hidup sehat, terdapat salah satu merek mie instan yang diklaim memiliki kandungan sehat ... -
PERAN ECO LABEL DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK BODY SHOP
(STIE Ekuitas, 2023-10-13)Aprillia Almira Pranata - NPM : A10180062 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya S. Sos., M.,Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran eco label dan green received quality terhadap purchase intention produk body shop. ... -
PERANAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INSURGENT BALLERS CLUB
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Muhammad Naufal - NPM : A10190197 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Fashion telah membawa pengaruh besar terhadap globalisasi dan gaya hidup. Fashion bukan hanya tentang pakaian namun mencakup peran dan makna pakaian ... -
PERANAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCREAMOUS
(STIE Ekuitas, 2023-10-09)Deandra Azhar Pratama - NPM : A10190029 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, SP., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi peran Electronic Word of Mouth dan Minat Beli produk Screamous, serta ... -
Peranan Lokasi Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bread Legend Outlet Cimahi
(STIE Ekuitas, 2022-08-11)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana lokasi, menguji bagaimana promosi penjualan, menguji keputusan pembelian dan untuk mengetahui seberapa besar peranan lokasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian ... -
PERANAN ONLINE COSTUMER REVIEW DAN ONLINE COSTUMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK REVLON DI LAZADA
(STIE Ekuitas, 2023-08-01)Bela Nursilma - NPM : A10190205 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Penelitian ini memiliki latar belakang dari adanya perbedaan hasil penelitian mengenai variabel online customer review dan online customer rating ... -
PERANAN ONLINE MARKETING DAN DIRECT SELLING TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. NETRAL JAYA MOTOR CABANG PANGANDARAN
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)Yayang Pratama Putra - NPM : A10190178 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. PT Netral Jaya Motor Cabang Pangandaran ialah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penjualan, service dan penjualan suku cadang sepeda ... -
PERANAN SELEBGRAM ENDORSMENT DALAM MEMBANGUN MINAT BELI PADA BASO ACI AKANG DI MEDIA SOSIAL
(STIE Ekuitas, 2023-10-13)Gunawan Wijaya Situmorang - NPM : A10190121 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi selebgram endorsment dan minat beli serta mengetahui pengaruh selebgram ... -
PERANAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS AKUN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @blankwear)
(STIE Ekuitas, 2023-08-11)Erialdi Arkan - NPM : A10190150 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M.,CMA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Social Media Marketing, bagaimana Minat Beli dan untuk mengkaji bagaimana Peran Social Media ... -
PERANAN TIKTOK SEBAGAI SOSIAL MEDIA MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK LA TULIPE DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-03-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peranan TikTok Sebagai Sosial Media Marketing, meneliti bagaimana Keputusan Pembelian dan untuk meneliti bagaimana Pengaruh Peranan TikTok Sebagai Sosial Media Marketing Terhadap ... -
PERENCANAAN BISNIS BUDIDAYA IKAN LELE SIKUMIS DENGAN PENDEKATAN EMPAT ASPEK BISNIS FUNGSIONAL
(STIE Ekuitas, 2022-07-13)Peningkatan kesadaran masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi ikan mendorong tingginya kebutuhan ikan di Indonesia, termasuk ikan lele yang sangat umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, permintaan ikan lele di Indonesia ... -
PERSEPSI KONSUMEN MIRACLE DALAM PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR NON CELEBRITY DI INSTAGRAM
(STIE Ekuitas, 2023-04-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen mengenai Persepsi Konsumen Miracle dan Brand Ambassador Non Celebrity Miracle serta untuk mengetahui bagaimana Persepsi Konsumen Miracle Dalam Penggunaan ... -
Persepsi Wisatawan Mengenai City Branding ‘Jogja Istimewa’ Terhadap Minat Berkunjung Ulang (Kasus Pada Candi Prambanan)
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi city branding “jogja istimewa” terhadap minat berkunjung ulang pada wisatawan Candi Prambanan. Faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah persepsi ... -
Produk Image Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya 2019 Pada Dealer Toyota Auto 2000 Pasteur Bandung
(STIE Ekuitas, 2023-07-12)Aghnia Nurul Rahmani - NPM : A10160392 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani ., MM. Perkembangan teknologi yang semakin berkembang akan berdampak terhadap industri transportasi dan otomotif karena transportasi menjadi salah ... -
Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-11-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan. Sampel dalam penelitian ini adalah PT. TELKOM INDONESIA dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. ...