Search
Now showing items 1-9 of 9
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Teras X
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)
Laras Niken Pramanti - NPM : A10140201 ;
Dibawah bimbingan : Deni Hamdani, SE., MSi.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Teras ...
Pengaruh Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Geulis Travel Jatinangor
(STIE Ekuitas, 1/14/2019)
Insan Assydiki - NPM : A10140372 ;
Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si.
Saat ini, konsep dan praktik di dunia pemasaran sangat berkembang pesat. Untuk dapat bertahan dalam dunia usaha dengan persaingan yang sangat ketat ...
Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Di Resto Nanny’s Pavillon Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)
Saat ini, khususnya Kota Bandung terdapat banyak bisnis yang bergerak dibidang kuliner seperti café dan resto. Hal ini membuat café dan resto berlomba-lomba menciptakan beragam strategi untuk menarik konsumen serta untuk ...
Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Objek Wisata Darajat Pass
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)
Novian Ahmad Purnama - NPM : A10140318 ; Di Bawah Bimbingan : Deni Hamdani, SE., M.Si.
Perkembangan pariwisata Indonesia yang semakin meningkat tiap tahunnya membuat para pemilik objek wisata swasta maupun nasional ...
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Vaseline Hand & Body Lotion
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk Mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Pada Vaseline Hand & Body Lotion (Survey Di Griya Ujung Berung Bandung“. mengetahui loyalitas pelanggan Pada ...
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMBELI DI E-COMMERCE BUKALAPAK
(STIE Ekuitas, 2023-03-28)
Perkembangan bisnis digital telah mengubah hampir semua gaya hidup masyarakat dalam berkomunikasi. Terutama dengan munculnya e-commerce memudahkan pelanggan untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan. Dalam dunia e-commerce ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS PELANGGAN DI KOTA BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-22)
Destiana Septia Hayati - NPM : A10190257 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk dan brand awareness terhadap loyalitas pelanggan ...
PENGARUH COMPLAINT HANDLING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN PT POS INDONESIA WILAYAH BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-26)
Feilla Hasina Vasanty - NPM : A10190237 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., MSM. Keluhan yang diberikan pelanggan dalam penggunaan produk atau layanan jasa merupakan umpan balik atas kualitas produk atau layanan ...
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MARKETPLACE LAZADA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT YANG MENGGUNAKAN MARKETPLACE LAZADA DI KOTA BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-22)
Davva Eka Setiyadi - NPM : A10190357 ; Pembimbing : Teguh Imam Basuki, S.Kom., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience dan brand awareness loyalitas pelanggan pada marketplace Lazada di ...